Umum

Danlantamal II Ikuti Vicon Wakasal Terkait Validasi TNI AL dan Covid-19 

96
×

Danlantamal II Ikuti Vicon Wakasal Terkait Validasi TNI AL dan Covid-19 

Sebarkan artikel ini

PADANG-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto.SE.,MM.,MSi (Han) mengikuti Video Confrence (Vicon) didampingi Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Asisten Operasi (Asops) dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), Kamis (17/12/2020).

Kegiatan Vicon yang berlangsung di ruang Transit VIP Markas Komando Mako Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Vicon yang dipimpin Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono.SE.,MM. Ikut dalam Vicon ini seluruh jajaran TNI AL, sedangkan yang mendampingi Wakasal dalam pelaksanaan Vicon Pejabat Utama Mabesal dan Kabalakpus.

Wakasal mengingatkan kepada satuan bawah menyikapi pada masa Pandemi Covid-19 ini. “Patuhi dan disiplin diri dalam kehidupan sehari-hari, menggunakan masker, menjaga jarak dan sering sering cuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun, ‘ ujarnya.

BACA JUGA  Danlantamal II Padang Hadiri Serah Terima Pejabat BPKP Sumbar 

Berjemur wajib dilaksanakan  setiap personel  Laksanakan olah raga agar imun meningkat dengan mengkonsumsi makan sehat. Kepada Komandan satuan dukung personilnya dengan makanan dengan kandungan giji yang bagus. Ikuti petunjuk dari medis, jika ada keluhan yang mengarah kepada gejala Covid, segera memeriksakan diri atau isolasi diri dengan melaporkan kepada dinas kesehatan atau dokter.

Pada sesi Validasi organisasi dalam tubuh TNI AL, Wakasal menyampaikan ada beberapa organisasi yang terjadi pemekaran. Koarmada nanti akan ada Armada bernomor, Lantamal di mekarkan menjadi Kodamar, dan Lanal yang di anggap secara Lingstra mempunyai sarana dan prasarana yang memadai serta ancaman akan di kembangkan menjadi Kodamar. (*/rjk)

BACA JUGA  Wagub Nasrul Abit  Harapkan Pemangku Adat Ikut Proaktif  Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Comment