Olahraga

Tingkatkan Silaturahmi, PBSI Sumbar Gelar Sparing Partner Sesama Pengurus

129
×

Tingkatkan Silaturahmi, PBSI Sumbar Gelar Sparing Partner Sesama Pengurus

Sebarkan artikel ini

PADANG – Guna meningkatkan silaturahmi antara pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumbar menggelar pertandingan persahabatan antarr pengurus di Hall PB Mahmuda Belimbing, Kuranji, Sabtu sore (28/11 /2020).Pertandingan persahabatan antar pengurus ini dilaksanakan minimal satu kali dalam sebulan.

“Kegiatan sparing partner antar pengurus Pengprov PBSI Sumbar ini dilaksnakan secara bergiliran ke Kabupaten dan kota se Sumbar,” ujar Ketua Penprov PBSI Sumbar Alfiadi, kemarin.

Alfiadi mengatakan, kegiatan ini selain itu bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan para pengurus serta sebagai ajang sirahturahmi agar dapat berjalan dengan baik. Sore ini geliran dilaksanakam sparing partner di Hall PB Mahmuda Belimbing Kuranji Kota Padang. Kemudian besoknya, sebulan ke depan akan dilaksanakan di Kabupaten dan kota lainnya.

BACA JUGA  Dana Hibah Belum Cair, Atlet Peparnas Sumbar Terpaksa Jual Mobil dan Ngutang

“Selain itu, dalam pertandingan ini juga tujuannya untuk lebih mengikat lagi persahabatan yang sudah terjalin selama ini,” ujar Alfiadi.

Ia juga berharap semoga dengan adanya kegiatan pertandingan ini tetap terjalin silaturahmi yang baik, bukan hanya dibidang olahraga saja mungkin juga bisa dibidang yang lain.

“Ini merupakan agenda rutin PBSI Sumbar, sebelumnya kami juga mengelar kegiatan yang sama ditempat lain, kebetulan untuk hari ini kami diundang Owner PB Mahmuda bapak Eri Anto yang juga salah seorang pengurus PBSI Sumbar, ” ujar Alfiadi.

Ditambahkan Alfiadi, di samping menjalin silaturahmi sekaligus mencarikan solusi persoalan dan permasalahan yang ada di dalam internal PBSI Sumbar. Intinya, bagaimana meningkatkan cabang olahraga (Cabor) bulutangkis yang cukup populis di tengah tengah masyarakat. (rjk)

BACA JUGA  Disbud Sumbar Apresiasi Festival Sipakrago Melalui Pokir Evi Yandri

Comment