Politik

Sandi Ajak Masyarakat Bukittinggi Menangkan Erman Safar – Marfendi

129
×

Sandi Ajak Masyarakat Bukittinggi Menangkan Erman Safar – Marfendi

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Sandiaga Uno mengajak masyarakat Kota Bukittinggi untuk memenangkan Erman Safar – Marfendi di Pilkada Bukittinggi.

“Insya Allah wali kota kita Erman Safar. Kita gerakan ekonomi daerah, siap untuk membuka lapangan kerja seluasnya,” kata Sandi di hadapan massa pendukung Erman Safar – Marfendi bertempat di rumah juang Jalan Bypass, Kamis (12/11/2020).

Sandi mengatakan dia hadir di Bukittinggi juga untuk mendukung Nasrul Abit – Indra Catri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat, yang siap membagun dan memulihkan kehidupan pasca pandemi Covid 19.

Sekarang banyak yang kehilangan pekerjaan, sebut Sandi, dijawab massa simpatisan betul, jual naik atau turun sambung Sandi, dijawab massa turun. Kemudian Sandi menyorakan, biaya hidup naik atau turun, dijawab massa naik.

BACA JUGA  Jelang Pileg 2024, Rizki Hariadi Tetap Bersemangat

Menurut Sandi, semua dipercayakan bahwa Prabowo Subianto sudah memerintahkan membantu masyarakat.

“Gerindra harus turun membantu masyarakat. Pak Nasrul Abit – Indra Catri dan Erma Safar – Marfendi ditugaskan untuk membantu masyarakat Bukittinggi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, di banyak Pilkada, hanya di Bukittinggi didatangi Sandiaga Salahuddin Uno, karena Bukittinggi daerah istimewa menurut partai Gerindra.

Melihat semangat para simpatisan, Sufmi menyakini, bahwa tadinya Bukittinggi diklaim salah satu kandidat paslon Pilgub kandang mereka, diyakini paslon dari Gerindra memenangkan Pilkada Bukittinggi, mau pun Pilgub Gubernur.

“Calon dari Gerindra akan membawa perubahan. Sampaikan ke pedagang pasar bahwa Perwako 40-41, begitu Erman Safar dilantik akan dicabut, dan mengratiskan retribusi pasar atas, pasar bawah dan pasar aur kuning selama setahun,” katanya.

BACA JUGA  Tampung Aspirasi, Tarmizi Mawardi Dirikan Rumah Aspirasi Partai Buruh

Ia mengajak massa simpatisan untuk memenangkan Pilkada Bukittinggi dan Pilgub Sumatera Barat, dengan mengambil suara Prabowo – Sandi sebesar 80 persen waktu pilpres di Bukittinggi untuk memenangkan Erman Safar – Marfendi dan Nasrul Abit – Indra Catri. (amr)

Comment