Olahraga

Porgerus Cup 2020, RTC dan Kemenag Bakal Berhadapan di Babak Final

195
×

Porgerus Cup 2020, RTC dan Kemenag Bakal Berhadapan di Babak Final

Sebarkan artikel ini

PADANG-Lanjutan Turnamen Sepaktakraw se Kota Padang, Porgerus Cup I 2020, Minggu pagi (25/10/2020) mempertemukan juara Group pool A RTC Pasie Nan Tigo A vs Partab Gojek juara pool C, yang dimenangkan RTC Pasie Nan Tigo dengan skor 2-1 (21-17, 9-21 dan 21-19)

Dan partai kedua, RTC Pasie Nan Tigo B juara pool E versus Partab Gojek juara pool C, yang dimenangkan Partab Gojek 2-0 ( 19-21 dan 14-21). Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan RTC Pasie Nan Tigo A dan B, sehingga salah satu Tim RTC Pasie Nan Tigo masui babak final. Lalu, Partab Gojek memperebutkan posisi tiga dan empat nantinya.

Lalu, pada pertandingan Minggu sorenya, mempertemukan tim Kemenag A vs Kemenag B yang dimenangkan Kemenag A dengan skor (2-0). Lalu partai kedua Kemenag B kontra BBTC Balai Baru dimenangkan Tim Kemenag B dengan skor 2-0. Lalu, partai ketiga Kemenag A versus BBTC Balai Baru hingga waktu sholat maghrib masuk skor imbang 1-1.

BACA JUGA  Gowes Bareng Sebagai Sarana Tingkatkan Sinergi Unsur Maritim dan Mitra 

“Karena waktu menunjukkan pukul 18.10 WIB dan azan magrib berkumandang maka set tie break dilanjutkan Sabtu pekan depan (31/10 /2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Lalu, siapa yang menang masuk final dan yang kalah akan memperebutkan posisi tiga dan empat,” ujar Ketua Panpel Turnamen Sepaktakraw Porgerus Cup I 2020 Syahril Bais.

Dikatakan Syahril, pada babak ke 2 ini penentuan, maka diadakan kesepakatan antara manager dan panitia pertandingan serta wasit pertandingan tidak bisa dilanjutkan karena masui azan maghrib. Maka pertandingan dilanjutkan Sabtu depan memasuki babak semi final Sabtu bsk sekaligus penyerahan Hadiah dari sponsor DPD LPM Kota Padang, BMPN Pauh IX , FKAN Pauh IX , tokoh Cubadak Aie sekaligus Ketua Organda juga Anggota DPRD Kota Padang Mastilizal Aye. Keempat tokoh masyarakat Pauh IX Kuranji inisekaligus menyerahkan hadiah uang pembinaan. (rjk)

BACA JUGA  Turnamen Tenis Antar Iluni PT se-Indonesia Di gelar, Libatkan  250 Petenis dari 12 Universitas 

Comment