Olahraga

Semangat Atlet PON Sumbar Dibakar Motvator Heryanto Sindra

135
×

Semangat Atlet PON Sumbar Dibakar Motvator Heryanto Sindra

Sebarkan artikel ini

PADANGPANJANG – Atlet PON Sumbar mendapatkan suntikan motivasi dan semangat dari motivator dan konselor olahraga Sumbar, Heryanto Sindra saat  pembekalan atlet PON Sumbar yang dilaksanakan KONI Sumbar, 18-20 September 2020 di Mifan Water Park, Padangpanjang.

Meski PON Papua diundur pelaksanaannya yang seharusnya Oktober 2020 menjadi Oktober 2021 mendatang. Namun ia meminta kepada atlet untuk tetap mempersiapkan diri dengan latihan dan jangan sekali-kali menyerah.

“Jangan pernah menyerah, tetap bekerja keras dan punya fighting spirit tinggi, baik dalam berlatih maupun bertanding. Ketika orang lain bisa, kita juga harus bisa.” kata Heryanto membakar semangat atlet.

Selain itu, dia juga meminta para atlet juga senantiasa tak lupa mendekatkan diri kepada Tuhan. “Spirit saja tidak cukup, tapi harus ditambahkan dengan “UAL” atau spiritual, yaitu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta”.

BACA JUGA  Peraih Medali Emas SEA Games Bripda Randa Rian Desta Diarak Tiba di Padang

Untuk lebih memacu semangat para atlet, Pak Sin panggilan akrab Heryanto Sindra, juga memperlihatkan video membakar semangat atlet dari Mery Riana dalam video tersebut bagai Man perjuangaan para atlet yang mampu meraih sukses.

“Tak ada sukses tanpa kerja keras. Biarlah Anda semuanya mandi keringat untuk berlatih keras. Semoga pada akhirnya nanti perjuangan dan pengorbanan Anda akan mempu memperhanakan prestasi, kembali membawa medali emas ke Ranah Minang.”tegasnya. (*/rjk)

Comment