Olahraga

Memperingati HUT ke – 74 Jalasenastri, Danlantamal II Padang Gelar Senam Bersama 

169
×

Memperingati HUT ke – 74 Jalasenastri, Danlantamal II Padang Gelar Senam Bersama 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam memperingati ke 74 hari jadi Jalasenastri di Kordinator Cabang (Korcab) II, Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I., Selasa (25/8/2020).

Kegiatan dipusatkan di lapangan markas komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dilaksanakan olah raga bersama. Olah raga bersama diikuti Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy. JH Pardosi SE SH MM Ketua Korcab II DJA I, Pejabat Utama, Dansatrol, Kadis, Kasatker, Wakil Ketua Korcab II DJA I, Komandan Lanal di jajaran Lantamal II, Pengurus Korcab II DJA I, Ketua cabang dan pengurus pada jajaran Korcab II DJA I, perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal II.

Olah raga bersama yang menampilkan senam, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, gemu famire, sajojo, dan Kaka Endah. Senam yang di pandu para Korp Wanita TNI AL atau Kowal ini, membuat semangatnya para peserta olah raga bersama.

Selesai olah raga bersama dilanjutkan dengan foto bersama, sebelum di mulainya lomba membuat tumpeng sekaligus mengiasinya dan membuat teoletirs. Penutup lomba yang dilaksanakan, Selasa 25 Agustus ini, dilaksanakan lomba masak menu ikan.
Berbagai jenis masakan dan varian yang dilakukan peserta yang terdiri dari masing masing cabang serta perwakilan dari Kowal Lantamal II.

Rangkaian jegiatan lain dalam memperingati ke 74 Jalasenastri dilaksanakan 26 Agustus, yang paginya tatap muka dengan Pembina Korcab II DJA I yaitu Danlantamal II sendiri. Acara puncak akan dilakukan 27Agustus pada hari Kamis di gedung serba guna Nanggala Mako Lantamal.

BACA JUGA  Sumbar Menjauh dari Target PON, Desakan Penggantian Pengurus KONI Sumbar Mengemuka

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol Covid-19, dengan melakukan pengukuran suhu tubuh menggunakan Thermo gun, cuci tangan serta memakai masker dan jaga jarak.(*/rjk)

Comment