Umum

Danlantamal II Padang Beri Suprise untuk Polri dengan Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 

175
×

Danlantamal II Padang Beri Suprise untuk Polri dengan Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, menghadiri  upacara  virtual yang dilaksanakan di ruang rapat  Jenderal Polisi Soekanto Polda Sumbar jalan Jendral Sudirman Padang.

Upacara yang di hadiri Gubernur Sumbar Profesor Irwan Prayitno. M. Sc, Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H, Rabu (1/7/2020).

,Juga dihadiri Danrem 032/WBr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kabinda Sumbar Drs. Suwondo,M.I.P, Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Kastil Arifin, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, Kepala Kejaksaan tinggi Sumbar Amran, SH.MH, S.E, M.BA, Ketua DPRD Sumbar diwakilkan, Kepala Pengadilan Tinggi Sumbar Yoserizal S.H, M.H, serta undangan lainya.

BACA JUGA  Ramadhan Berbagi Baznas Padang Salurkan 15 Ribu Paket Sembako

Hari Bhayangkara ke 74 diperingatii seluruh institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di seluruh Indonesia. Hari Bhayangkara kali ini, berbeda dengan sebelumnya, karena masih dalam suasana Pandemi Covid -19, sehingga diupacarakan secara virtual, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang di selenggarakan di Istana Negara dan Live ke seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia

Di tempat terpisah, tepatnya di ruangan Jenderal Polisi Hoegeng, dilaksanakan acara syukuran. Selesai dilakukan acara pokok dalam syukuran tersebut, Danlantamal melakukan kejutan dengan melagukan selamat ulang tahun dan secara bersamaan dua personil Korps Wanita TNI AL (Kowal) membawa kue tart yang sudah di siapkan sebelumnya, serta diikuti  Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E., S.H., M.M. dan para pejabat utama Lantamal II, ikut melagukan selamat ulang tahun kepada Kapolda dan seluruh Pejabat Utama Polda Sumbar.

BACA JUGA  Wagub Sumbar : Media Tradisional, Pesan Tersampaikan dan Wargapun Terhibur

Dalam ucapan singkatnya, Danlantamal II menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia, ini merupakan bentuk kekompakan TNI dan Polri di Sumbar. Semoga TNI dan Polri semakin bersinergi ke depannya. Dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., dan diberikan kepada Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada serta Danlantamal II Laksma Dafit Santoso.

Comment