Peristiwa

Putus Rantai Penularan Covid-19, FKAN Pauh IX Sasar Rumah Warga dengan Disinfektan 

142
×

Putus Rantai Penularan Covid-19, FKAN Pauh IX Sasar Rumah Warga dengan Disinfektan 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Ketua FKAN Pauh IX Kuranji Kota Padang Evi Yandri Rajo Budiman beserta pengurus  bekerja nyata siang dan malam semprot rumah warga dengan Disinfektan untuk mencegah wabah virus corona (Covid-19) di Kota Padang.

“Tujuan FKAN Pauh IX Kuranji berperan aktif untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19). Kelurahan Benuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang,” ujar Evi Yandri yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar, Senin (27/04/2020).

Organisasi nagari ini menyasar sejumlah fasilitas publik dan rumah warga disemprot cairan disinfektan. Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Ikut adil berperan Srikandi FKAN Pauh IX Kuranji membagikan sebanyak 8.000 Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H/2020 M kepada pengendara kendaraan yang melintas maupun kepada masyarakat Kota Padang.

BACA JUGA  TSR Tim 4 Solsel Kunjungi Lubuak Ulang Aliang SBH

Total APD akan dibagikan 550 untuk se-Kota Padang dan yang sudah dibagi 190 APD serta sebanyak 6.000 Masker gratis yang telah dibagikan kepada masyarakat dan, hand sanitizer sebanyak 1.500 botol.

Evi Yandri didampingi Ketua Harian FKAN Pauh IX Erman Jamal mengatakan, wabah virus Corona (Covid-19) yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada dengan berbagai cara dan upaya guna mengantipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) terus dilakukan.

Selain tinggal dirumah, dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, upaya lain juga dilakukan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah, tempat ibadah dan Tempat – tempat umum lainnya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19), Dilingkungan Kelurahan Benuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinpektan di setiap Rumah – rumah warga.

BACA JUGA  Wako Erman Safar Lepas Marchingband Bahana Sarumpun Baniah Menuju Ajang Internasional

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Evi Yandri Rajo Budiman juga menghimbau kepada masyarakat tentang standar protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19), kita semua harus mengikuti himbauan dari pemerintah serta dinas kesehatan demi keselamatan bersama.

Comment