Olahraga

PB Mahmuda Gelar Kejuaraan Bulutangkis, Perebutkan Piala BMPN Pauh IX 

130
×

PB Mahmuda Gelar Kejuaraan Bulutangkis, Perebutkan Piala BMPN Pauh IX 

Sebarkan artikel ini

PADANG-alau tidak ada aral melintang PB Mahmuda bakal menggelar Kejuaraan Bulutangkis Mahmuda Cup 2020. Kejuaraan ini memperebutkan Piala Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji se-Sumbar.

“Ya, kejuaraan tersebut akan diikuti seluruh atlet pebulutangkis se Sumbar, tapi non PBSI, kita mengundang seluruh pebulutangkis kabupaten dan kota untuk mengikuti kejuaraan ini,” ujar Erianto Owner PB Mahmuda, Erianto, Selasa (10/3/2020).

Dia menambahkan, kegiatan ini direncanakan akan digelar 23 hingga 28 Maret 2020 mendatang di Hall PB Mahmuda  Perumnas Belimbing Kuranji.

“Total hadiah yang diperebutkan berjumlah Rp 7, 5 juta. Jangan dilihat dari sisi nominal hadiahnya, namun bagaimana untuk mengembangkan olahraga tepok bulu ini bisa berkembang menjadi olehraga yang dicintai oleh masyarakat Kota Padang,” ujar Erianto.

BACA JUGA  Sambangi Rumah Gubernur Sumbar, Indra Sjafri : Jangan Malu Jadi Orang Sumbar

Erianto mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama PB Mahmuda dengan BMPN Pauh IX yang di ketuai oleh M Fikar Dt Rajo Magek. “Harapan kita melalui kejuaraan ini akan lahir pebulu tangkis handal dan juga sebagai penambah jam terbang bagi atlet untuk persiapan kejuaraan lain nantinya,” kata Erianto. (rjk)

Comment