Umum

Danlantamal II Padang Beri Pencerahan pada Bintek Diswatpersal 

150
×

Danlantamal II Padang Beri Pencerahan pada Bintek Diswatpersal 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II,Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) dan Satuan Kapal Patroli (Satrol) mendapat pencerahan dalam pembinaan teknis Dinas Perawatan Personil Mabes TNI Angkatan Laut (Diswatpersal).

Rabu (11/3 /2020)  bertempat di gedung serba guna Nanggala Markas Komando Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang para prajurit mendapatkan pencerahan oleh Tim dari Diswatpersal. Tim yang berjumlah 5 personil di pimpin langsung Kadiswatpersal (Kepala Dinas Perawatan Personil TNI Angkatan Laut) yaitu Laksamana Pertama TNI DR. DRG.R.A.Nora Lelyana. M. H. Kes. F. I. C. D..

Di awali dengan sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan, acara ini merupakan momen yang sangat penting bagi personel Lantamal II, diharapkan dapat memberi informasi, penerangan dan menambah pengetahuan secara akurat dan utuh tentang perawatan personil untuk meningkatkan kesejahteraan dan informasi tentang ketentuan pembangunan, pembelian. dan renovasi rumah pribadi melalui dinas.

BACA JUGA  Buka Rakor, Wagub Sumbar Minta Realisasi Dana Desa Tepat Sasaran 

Danlantamal juga memerintahkan kepada seluruh peserta menyimak dan manfaatkan kesempatan ini sebagai wacana untuk menambah wawasan dan pengetahuan karena materi yang di berikan merupakan sosialisasi yang sangat penting. Demikian Danlantamal dalam sambutanya.

Sebelum dilaksanakan paparan oleh tim dari Diswatpersal di awali foto bersama Danlantamal di dampingi Asisten Danlantamal, beserta tim dari Diswatpersal.

Pada saat paparan yang dilakukan oleh tim Diswatpersal, para prajurit sangat antusias menyimak sehingga banyak pertanyaan yang di ajukan oleh para prajurit.

Kegiatan ini di hadiri juga pejabat utama Lantamal II, Kadis dan Kasatker Lantamal.(rjk)

Comment