Politik

Meriahkan HUT ke-12, Gerindra Bakal Gelar Gerak Jalan Sehat

137
×

Meriahkan HUT ke-12, Gerindra Bakal Gelar Gerak Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

PADANG – Dalam memeriahkan peringatan HUT Partai Gerindra yang ke – 12 tahun 2020, DPD Gerindra Sumbar bakal menggelar Gerak Jalan Sehat, Minggu (16/2/ 2020). Selain memperingati HUT Partai Gerindra juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Padang.

“Selain itu kegiatan bernuansa olahraga ini bakal diramaikan door prize yang bertaburkan hadiah,” ujar Evi Yandri Rajo Budiman yang merupakan anggota DPRD Sumbar dari fraksi Gerindra, Rabu (12/2/2020).

Dikatakan Evi Yandri, gerak jalan santai sehat ini diramaikan dengan berbagai hadiah yang menarik. Di antaranya, 3 Hadiah Umeoh, 3 Hadiah Sepeda Motor, 10 Hadiah TV, 10 Hadiah Kulkas dan Hadiah lain yang menarik.

BACA JUGA  Ustad Abdul Somad Pilih Anies-Muhaimin untuk Pilpres 2024

Kemudian, gerak jalan santai sehat ini akan dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra Bapak Ahmad Muzani, yang juga Wakil Ketua MPR RI. Maka masyarakat segera mendaftarkan diri ke kantor DPC atau DPD partai Gerindra Sumbar.

Ditambahkan Evi Yandri, tentu kegiatan ini juga tak terlepas untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat kota Padang. Kemudian juga sekaligus menjaring aspirasi dengan masyarakat. Jalan santai ini dilaksanakan, Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. “Kemudahan untuk informasi lebih detail lagi datangi kantor DPC dan DPD Partai Gerindra di Padang,” ujar Evi Yandri. (rjk).

Comment