Umum

Irwan Basir Dilantik jadi Ketua DPD LPM Padang, Harapkan Pemerintah jangan Alergi dengan LPM

122
×

Irwan Basir Dilantik jadi Ketua DPD LPM Padang, Harapkan Pemerintah jangan Alergi dengan LPM

Sebarkan artikel ini

PADANG–Ketua DPD LPM Sumbar Afrizal melantik pengurus DPD LPM Kota Padang periode 2019 – 2024 yang dikomandoi Irwan Basir Datuk Rajo Alam SH MM di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Rabu (22/1).

Pasca dilantik LPM segera berkolaborasi dengan Pemko sebagai mitra dalam menyukseskan pembangunan. Menurutnya, ke depan pemerintah dalam hal ini Pemko Padang jangan pernah alergi dengan LPM. Sementara, LPM merupakan mitra pemerintah dalam menyukseskan pembangunan kota ini.

Pelantikan tersebut dihadiri Walikota Padang Mahyeldi, Ketua KAN se Kota Padang, pimpinan OKP, Ormas, anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rj Budiman, anggota DPRD Padang Zulhardi Latief, Ketua Forum Nagari Tigo Sandiang (FNTS) Marzuki Onmar dan undangan lainnya.

BACA JUGA  Danlantamal II Kukuhkan Letkol Laut Christanto Nugroho SH jadi Asintel 

Usai dilantik, Irwan Basir dalam pidatonya menegaskan, LPM merupakan mitra pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“LPM merupakan mitra pemerintah. Untuk itu, kami harapkan, pemerintah jangan alergi dengan LPM,” ungkap Irwan.

Ia menegaskan, di bawah kepemimpinannya selaku ketua, LPM Kota Padang siap menyukseskan setiap program pemerintah yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk kemajuan Kota Padang.

“Kami siap menghimpun semua potensi yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung kesuksesan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah,” cakap Irwan.

Kata Irwan, program kerja yang akan disusun DPD LPM Padang direncanakan sejalan dan mendukung program Pemerintah Kota Padang.

“Pada kesempatan ini, kami mengapresiasi Wako Padang Mahyeldi yang telah memfasilitasi acara pelantikan ini di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang,” ucap Irwan.

BACA JUGA  Campago Guguak Bulek Terpilih Sebagai Kelurahan Berprestasi 2020

Dikatakan Irwan, ke depan maka perlu pembenahan-pembenahan dalam menyambung lidah masyarakat dalam kepentingan sosial. Di mana di setiap kecamatan di Kota Padang kondisi sosial masyarakatnya tentu berbeda beda, maka hal ini yang perlu ditampung aspirasi mereka. Kemudian disalurkan melalui salurannya masing masing.

“Selain itu kita juga menampung aspirasi aspirasi masyarakat soal temuan temuan yang tidak sesuai dengan regulasi, terutama soal kebijakan kebijakan yang tidak tepat sasaran,” ujar Irwan.

Comment