Umum

Wagub Sumbar Nasrul Abit Jalin Keakraban Bersama Insan Pers 

169
×

Wagub Sumbar Nasrul Abit Jalin Keakraban Bersama Insan Pers 

Sebarkan artikel ini

PADANG — Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit makan siang bersama wartawan sebagai bentuk keakraban di sela silaturahmi yang dilaksanakan di Pondok Makan Devi Komplek Jondul Simpang GIA Tabing, Padang, Senin (13/1/2020).

Sebelum makanan dihidangkan, awak media cetak, elektronik dan media online, ambil kesempatan untuk bertanya tentang kemajuan pembangunan dan masalah pemilihan kepala daerah Serentak 2020.

“Kita foto bareng dulu yaa, sebelum makan bakso,” ucap Nasrul Abit yang segera mengambil telepon pintarnya kemudian mengarahkan kamera dengan latar belakang puluhan awak media.

Usai foto bareng, Wakil Gubernur Sumbar yang juga sebagai calon Gubernur Sumbar langsung mempersilakan wartawan untuk menikmati makanan special seafood yang telah dihidangkan untuk makan bersama.

BACA JUGA  Ini Jalan Rusak Parah di Sumbar

Sesudah menikmati hidangan, para wartawan saling lontarkan candaan. Terlihat Nasrul Abit tersenyum dan tertawa. Ini menandakan keakraban antar media terjalin kuat silahturahminya.

Secara kebetulan seorang pengamen menghampiri rombongan Wagub dan wartawan menyanyikan lagu-lagu minang. Nasrul Abit pun ikut bernyanyi bersama-sama, seperti lagu Lah Laruik Sanjo, Sayang Tak Sudah dan Andam Oi Andam.

Tidak sedikitpun terlihat dari wajah seorang Wakil Gubernur kelelahan, walaupun sangat sibuk dengan berbagai kegiatan dan tanggungjawabnya begitu besar untuk kemajuan Sumbar. Wagub Nasrul Abit betul-betul menikmati suasana bersama para awak media itu.

“Kalau kita bekerja dengan penuh keikhlasan, apalagi untuk orang banyak, InsyaAllah semua capek, lelah akan hilang sendirinya. Allah bayar langsung pada kita, dengan berikan kesehatan dan kekuatan menjalankan ini semua,” ucap Nasrul Abit selesai makan bersama.

BACA JUGA  Wujudkan Rasa Nyaman, Satpol PP Tempatkan Intel di Sujumlah Lokasi Rawan Kejahatan

Nasrul Abit mengatakan, pertemuan dengan rekan jurnalis sangat penting sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin keakraban antar kedua belah pihak yang saling bermitra.

“Harapan kami, kawan-kawan media membantu kami dalam segala hal karena kami menyadari tidak ada gading yang tak retak. Jika ada gadingnya retak, ingatkan segera. Kita perbaiki bersama-sama,” ajaknya.

Comment