Pendidikan

Kualitas Artikel Dosen Biologi FMIPA UNP Dipacu

166
×

Kualitas Artikel Dosen Biologi FMIPA UNP Dipacu

Sebarkan artikel ini

PADANG — Dekan Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang (FMIPA UNP), Dr Yulkifli terus menargetkan kualitas artikel seluruh dosen Jurusan Biologi FMIPA UNP terus lebih baik. FMIPA UNP ingin Jurusan Biologi sukses Bioeducation Journal menuju SINTA 2 tahun 2020 mendatang.

Akhir pekan lalu, digelar kegiatan pelatihan “teknis dan langkah kerja reviewer dan editor Bioeducation Journal” untuk seluruh dosen Jurusan Biologi FMIPA UNP serta editor Bioeducation Journal. Pembukaan kegiatan ini langsung dilakukan Yulkifli, bertempat di ruang sidang Jurusan Biologi FMIPA UNP. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas artikel yang akan diterbitkan oleh Bioeducation Journal.

Yulkifli mengaku optimis dapat mewujudkan peningkatan Bioeducation Juornal. Sebab Jurusan Biologi FMIPA UNP memiliki berbagai ilmuwan yang biasa selalu bekerjasama dengan baik.

Sementara itu, Editor in Chief Bioeducation Journal, Rahmawati, D. MPd menyatakan kegiatan ini adalah salah satu dari serangkaian kegiatan Hibah Jurnal yang didanai oleh LP2M UNP tahun 2019. Kegiatan ini menghadirkan Ifdil, PhD selaku Ketua Pusat Publikasi dan HKI LP2M UNP sebagai narasumber dengan materi “Berbagi Giat Review Naskah Ilmiah”. (*/rjk)

Comment