Nasional

Irjenal Kunjungi Lantamal II Padang, Ingatkan jangan ada Pemotongan Hak Prajurit

205
×

Irjenal Kunjungi Lantamal II Padang, Ingatkan jangan ada Pemotongan Hak Prajurit

Sebarkan artikel ini
KUNJUNGAN-Inspektorat TNI AL, Laksamana Muda TNI Joko Erwan mengunjungi Mako Lantamal II Padang. isT

PADANG-Harmonisnya jalannya roda suatu organisasi, seluruh lini harus berjalan sesuai aturannya. Memacu kinerja prajurit Lantamal II Padang, Inspektorat TNI AL, Laksamana Muda TNI Joko Erwan. Laksda Joko Erwan, Senin (12/8) mengunjungi Mako Lantamal II di Bukik Peti Peti Teluk Bayur Padang Sumbar.
Joko Erwan adalah orang nomor satu di lingkup Inspektorat TNI AL atau Itjenal. Kedatangan Inspektorat TNI AL yang didampingi ibu Les Rini Joko Erwan, disambut Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman MSc., Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada I, Wakil Komandan (Wadan) Kolonel Marinir Wurjanto. M Han. Asisten, Dansatrol, Kasatker dan pengurus Jalasenastri Korcab II.
Irjenal didampingi Danlantamal Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman memberikan arahan kepada para Asisten, Dansatrol, Kasatker yang di hadiri juga tim dari Itjenal.
Irjenal menyampaikan dan penekanan beberapa hal yang harus di perhatikan antara lain, 1 BBM ( Bahan Bakar Minyak) Harus jelas penggunanya.
“Jangan ada lagi yang melakukan pelanggaran dalam penggunaan BBM. 2 Manset (Pemanfaatkan Aset) Pemanfaatan aset harus jelas laporanya ke tingkat atas. 3 Kemenku no 143 Tentang Mekanisme Pelaksanaan Anggaran Belanja Di lingkup Kementrian Pertahanan dan TNI. 4 Hak prajurit, jangan sampai ada pemotongan terhadap hak hak prajurit, terutama uang layar, uang makan operasi dan lainya” tegas Joko Erwan..
Dikatakan Joko Erwan, perwira harus bisa bekerja lintas bidang, atau lintas profesinya karena ini merupakan tuntutan organisasi agar tujuan pokok organisasi dapat tercapai. “Jangan ada saling curiga,” ingatnya. (rjk)

BACA JUGA  Tim Medis Sudah Dibentuk, Bayi Kembar Siam Asal Padang Pariaman Meninggal Dunia

Comment