Nasional

Jadikan Olahraga Sebagai Nafas Kehidupan Sehari-hari

155
×

Jadikan Olahraga Sebagai Nafas Kehidupan Sehari-hari

Sebarkan artikel ini
KETERANGAN PERS-Panglima Komando Armada 1 Laksamana Muda TNI Yudo Margono beri keterangan pers kepada awak media.

PADANG-Panglima Komando Armada 1 Laksamana Muda TNI Yudo Margono SE MM mengatakan, jadikanlah olahraga sebagai nafas dalam kehidupan sehari-hari,sehingga terhindar dari sakit.

“Sebab sebagai prajurit TNI AL kita harus trangginas dengan fisik baik, sehingga siap ditempatkan di mana saja di wilayah Indonesia di Kapal Perang,” ungkap Pangko Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono dalam pengarahan kepada prajurit Lantamal II Padang dan anggota Jalasenastri cabang 2, Jumat (19/07/19).

Dipusatkan di lapangan Markas Komando Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Padang dilaksanakan olah raga bersama Pangkoarmada dengan prajurit Lantamal II Padang dan anggota jalasenastri cabang 2 ini dimulai sekitar pukul 07.30 hingga 08.30 WIB,yang diawali dengan senam aerobik yang dipandu instruktur senam.

BACA JUGA  Upacara Hari Lahir Pancasila di Kemenag Padang, Marjanis : Jadikan Pancasila Pemersatu Perbedaan

Kemudian dilanjutkan dengan jalan dan lari dengan memutari lapangan Mako Lantamal II ini. Ia menekankan,jadikan dinas di Lantamal II Padang ini sebagai ladang amal ibadah dan laksanakan dengan ikhlas. Selian itu jika fisik sehat, sehingga prajurit TNI AL ini harus trangginas dan fisik kuat. Maka siap ditempatkan di kapal perang di mana saja di wilayah Indonesia. Seperti kontrak sebagaai prajurit pada saat mau mendaftar di TNI AL dulu.

Terpisah, panglima menyampaikan kepada media, pada September ini akan dilaksanakan Sail Nias, tepatnya 14 September 2019, dengan leading sectornya TNI AL. Walaupun ini merupakan kegiatan dari Kementrian Kemenkomaritim. “Kita harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah agar program yang telah direncanakan dapat terwujud,” ujar Pangko Armada I.

BACA JUGA  Sumbar Kehabisan Stok Vaksin

Pangkoarmada I dalam memberikan keterangan pers didampingi Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, sebelum pengarahan kepada seluruh Perwira Lantamal II yang dilaksanakan di ruang VIP Mako Lantamal II. (rel/rjk)

Comment