Umum

Kadispora Sumbar Definitif Segera Dilantik Medio Juli 2019

178
×

Kadispora Sumbar Definitif Segera Dilantik Medio Juli 2019

Sebarkan artikel ini

PADANG-Proses seleksi kepala pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dispora Sumbar sudah memasuki tahap wawancara, dengan melibatkan pesertanya lima orang calon. Diperkirakan akhir Juli 2019 ini Kadis Pemuda dan Olahraga Sumbar yang difinitif telah dilantik Gubrnur Sumbar.

“Kelima calon yang sudah wawancara tersebut akan dikerucutkan menjadi tiga pilihan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar Yulitar SH, Senin t (1 /7/2019).

Dikatakan Yulitar, kelima calon yang diseleksi BKD tersebut terdiri dari Bustavidia (Sekdis Pendidikan) Indra Sakti (Sekko Pariaman) , Jumadi (Biro Buntal Setdaprov Sumbar) , Armison Amran (Diklat) dan Dewita Murni (Dispora). Dan kelima ini minggu akan dilaksanakan sesi wawancara kepada kelima calon tersebut.

BACA JUGA  Danlantamal II Saksikan Demo Ketangkasan Genderang Seruling Gita Jala Taruna AAL di Mako Lantamal 

Selanjutnya usai wawancara maka kelima calon tersebut akan dikerucutkan menjadikan tiga calon. Lalu ketiga hasil kerucutan itu akan diteruskan kepada Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) Regional Pekanbaru Riau. “Setelah turun rekomendasi dari KASN, maka selanjutnya di SK kan Gubernur Sumbar untuk selanjutnya dilantik,” ujar Yulitar. (rjk)

Comment