Olahraga

Semen Padang Gagal Raih Poin Penuh di Kandang

267
×

Semen Padang Gagal Raih Poin Penuh di Kandang

Sebarkan artikel ini
Pemain Semen Padang berupaya menghalau bola saat pemain Persib Bandung melakukan heaading.ist

PADANG – Tim kebanggaan urang awak Semen Padang FC gagal meraih poin penuh di laga kandang pekan ketiga Liga Shopee di GOR Agus Salim Padang, Rabu malam (29/5/2019). Semen Padang hanya mampu meraih poin satu setelah bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Persib Bandung.

Dengan pertandingan yang menghasilkan nilai satu ini tidak membuat pergeseran yang signifikan bagi Semen Padang di papan klasemen sementara Liga 1 tahun 2019. Sementara secara grafik permainan Semen Padang mampu menguasai jalan pertandingan dengan persentase 53 persen Sejak wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit babak pertama. Pertandingan sedikit menonton Namun, jelang paruh babak pertama kedua tim saling melakukan jual beli serangan.

Dalam jual beli serangan itu sempat pemain Semen Padang mendapatkan peluang Namun, tak bisa dikonversi menjadi gol ke gawang Persib yang dikawal I Made Irawaan.Kemudian memasuki babak kedua anak anak Kabau Sirah semakin meningkatkan serangannya.

Serangan dilakukan anak anak dari Tim Kabau Sirah dari sayap sebelah kiri Persib Bandung sempat membahayakan gawang Tim Maung Bandung, namun lagi lagi dimentahkan I Made Irawan. Kemudian pemain asing Semen Padang Bartoleny melalui seenagan cepat, namun kembali sundukan pemain asing dari benua Afrika ini melebar.

Selain itu serangan anak anak Maung Bandung nyaris mempernalukan Semen Padang di kandang . Akan tetapi bisa dimentahkan pemain lini belakang Semen Padang.. Juga melalui ekselarasi pemain sayap energik Persib Febri Hariyadi tapi tak berbuahkan gol. Akhirnya, hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap kaca mata alias kosong – kosong. Dan anak anak Semen Padang harus puas meraih poin satu di laga kandang perdananya. (rjk)

BACA JUGA  Jadi Pendaftar Perdana Calon Ketua KONI Sumbar, Hargianto Janji Usung Program Strategis 

Comment