EkonomiKota Padang

Perumda AM Kota Padang Berbagi Informasi dengan Perumda AM Tirta Mulia Pemalang

27
×

Perumda AM Kota Padang Berbagi Informasi dengan Perumda AM Tirta Mulia Pemalang

Sebarkan artikel ini
Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal bersama Dirut Tirta Mulia Pemalang saat pemaparan strategi penanganan komplain pelanggan dan masyarakat lewat media sosial terkait layanan air minum.Ist

PADANG – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang berkunjung ke Perumda AM Tirta Mulia, Kabupaten Pemalang, Kamis (25/6/2024). Kunjungan tersebut dalam rangka berbagi informasi antar perusahaan daerah tersebut.

“Ini adalah upaya kita dalam pengayaan informasi dan berbagi informasi dalam pengelolaan perusahaan daerah air minum,”sebut Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Dikatakannya, berbagi informasi tersebut diperlukan dalam kemajuan perusahaan. Terutama untuk kedua belah pihak. Sehingga dapat saling melengkapi dalam pelayanan air minum.

“Kita butuh informasi baru bagaimana cara melayani, terutama dengan perkembangan media sosial saat ini. Bagaimana cara kita menyikapi keluhan dan keinginan pelanggan,”ujarnya.

BACA JUGA  BPBD Padang Gelar Simulasi Penanganan Bencana, Hendri Septa Sebut Potensi Bencana Masih Ada

Direktur Utama Perumda AM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Effendi menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya, dengan berbagi informasi tersebut dapat saling menguatkan dalam memberikan pelayanan pada palanggan.

Menurutnya, dengan perkembangan media informasi, terutama media sosial diperlukan penanganan tersendiri. Sehingga dapat memberikan kenyamanan dan pemenuhan informasi bagi pelanggan dan masyarakat.

“Secara umum kondisi penanganan informasi di Perumda AM ini hampir sama. Mungkin cara kita saja menyikapi sedikit berbeda, dengan berbagi informsi ini diharapkan saling menambah pengetahuan kita dalam membagikan informasi,”ujarnya.

Kunjungan tersebut disambut jajaran Direksi dan Manajer serta Humas Tirta Mulia. (Bdr)

Comment