Umum

Fadly Amran Jamu Makan Siang Rombongan Alumni Majelis Belia Malaysia di Rumah Gadang Baiturahmah

90
×

Fadly Amran Jamu Makan Siang Rombongan Alumni Majelis Belia Malaysia di Rumah Gadang Baiturahmah

Sebarkan artikel ini

PADANG — Fadly Amran selaku Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Sumatera Barat didampingi Tokoh Sumbar alumni aktivis KNPI melaksanakan Jamuan Makan Siang untuk Alumni Majelis Belia Malaysia Negeri Sembilan (MBMNS), di Rumah Gadang Baiturahmah, Aie Pacah, Koto Tangah-Padang, Jumat (10/5/2024).

Kunjungan rombongan MBMNS ini menandai hubungan silaturahmi yang telah terjalin selama 40 tahun silam sehingga menjadi keakraban dan kesan yang bersahaja pada Jumat siang (10/5) yang diawali dengan Shalat Jumat di Masjid Baiturahmah.

“Selamat datang di Ranah Minang, semoga selama lawatanya ke Sumatera Barat berjalan sesuai program yang telah direncanakan dan atas diagendakannya ke Rumah Gadang Baiturahma ini sungguh sesuatu yang diharapkan,” ujar Fadly Amran didampingi Ketua KNPI Sumbar, Nanda Satria dan para tokoh alumni KNPI Sumbar lainya di saat pidato sambutannya secara resmi.

BACA JUGA  Nakes Lantamal II Terus Laksanakan Vaksinasi Semua Lapisan Masyarakat Kota Padang 

Di Rumah Gadang Baiturahmah, rombongan MBMNS sesudah Jamuan Makan Siang dilanjutkan dengan temu ramah.

Pada kesempatan itu, Fadly Amran mengungkapkan sekilas proses pembangunan RS Baiturahmah, yang dirintis Alm ayahndanya, yang diawali dengan apresiasi tokoh KNPI Senior yang hadir seperti, Asnawi Bahar, Shadiq Pasadigue, Firdaus Ilyas, Wahyu Irama Putra, Mirwan Pulungan dan lainya.

Turut memberikan sambutan selain Fadly Amran, selanjutnya Asnawi Bahar dan Shadiq Pasadigue, yang baru saja terpilih untuk mewakili Sumbar di DPR-RI.

Sementara dari pihak MBMNS, diwakili Datok Samad bin Ibrahim selaku Presiden MBMNS dan mantan presiden MBMNS sekaligus penasehat MBMNS, Datok Mohd Noor.

Selanjutnya, diawali dengan pemberian souvenir oleh wartawati senior, Hasnah Candra Dewi kepada 20 orang anggota rombongan MBMNS dilanjutkan dengan pertukaran cenderamata dan ditutup dengan sesi foto bersama.

BACA JUGA  Ternyata Ada Sebanyak 9.989 Penyandang Disabilitas di Sumbar

Ketua KNPI Provinsi Sumbar, Nanda Satria menjelaskan rombongan alumni MBMNS melakukan lawatan kunjung hormat ke beberapa lokasi di Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Pasaman, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, dan Kabupaten Tanahdatar. (drd)

Comment