Umum

Family Gathering Warga Komplek Jala Utama, Pasca Lebaran  Semarak

42
×

Family Gathering Warga Komplek Jala Utama, Pasca Lebaran  Semarak

Sebarkan artikel ini

PADANG — Setelah Lebaran Idul Fitri 2024 Komunitas ibu-ibu Komplek Jala Utama Parak Laweh 4, Padang menggelar Arisan dan Family Gathering di Pantai Airmanis, Rabu (1/5/2024).

Pada Rabu siang (1/5) yang bertepatan dengan Peringatan Hari Buruh, Komunitas Arisan Jala Utama Parak Laweh 4 melaksanakan Arisan sekaligus Family Gathering yang melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya lomba joget balon dan rekreasi pantai.

Diawali dengan makan siang bersama, acara yang dihadiri 20-an Warga Komplek Jala Utama Parak Laweh 4 itu, melaksanakan Cabutan Arisan dengan penuh canda dan tawa. Selanjutnya digelar acara lomba joget balon yang mendapat saweran bagi pasangan yang berhasil dengan baik dalam jogetnya.

BACA JUGA  Nakes Lantamal II Terus Laksanakan Vaksinasi Kepada Berbagai Komponen Masyarakat

“Senang dan asyik juga melihat keakraban teman-teman warga Komplek Jala Utama berbahagia bersama. Ternyata arisan setelah Lebaran Idul Fitri membawa kesan tersendiri pula,” ujar Maria Ulva, Ketua Arisan Komplek Jala Utama didampingi Nurbani, Kamis (2/5/2024).

Sesudah Arisan dan Family Gathering juga ada sesi jalan-jalan di Pantai Airmanis. Sementara itu selama dalam perjalanan pulang dan pergi, para ibuk-ibuk warga Komplek Jala Utama Parak Laweh 4 ada dalam keadaan selamat dan lancar sampai dirumah masing-masing. (drd)

Comment