Umum

PAPPPRI Sumbar Agendakan Festival Lagu Minang Media Agustus 2024 

106
×

PAPPPRI Sumbar Agendakan Festival Lagu Minang Media Agustus 2024 

Sebarkan artikel ini

PADANG  — DPD PAPPRI (Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Provinsi Sumatera Barat bakal menggelar Festival Lagu Minang dan Lomba Vokal Grup Tingkat Sumbar yang akan digelar Medio Agustus 2024 ini.

Ketua DPD PAPPRI Sumbar, Husin Daruhan, Kamis malam (25/4/2024) mengatakan Festival Lagu Minang dan Lomba Vokal Grup Tingkat Sumbar sudah disepakati pengurus untuk tetap digelar pada tahun ini.

“Kini kita akan memproses SK Kepanitian Festival dan Lomba Vokal Grup, selanjutnya rapat pembahasan proposal, ” ujar Husin Daruhan disela-sela Halal BI Halal Pengurus DPD PAPPRI Sumbar, di Kafe UJBP, Bypas Padang , Kamis (25/4/2024).

BACA JUGA  Ini Lima Kriteria Gubernur Layak Pimpin Sumbar Menurut Fakhrizal

Kesepakatan dalam acara HBH DPD PAPPRI Sumbar, selain untuk gelaran Festival dan Lomba Vokal Grup juga disepakati Kegiatan Kemah Bhakti Seniman Sumbar.

“Berdasarkan pembahasan Program Kerja DPD PAPPRI Sumbar, Festival Lagu Minang Tingkat Sumbar
Lomba Vokal Grup dan Khema Bakti Seniman Sumbar disepakati untuk dilaksanakan pada tahun ini,” kata Husin.

Hal yang bersifat teknis, katanya, nanti akan dibahas dalam rapat khusus, seperti lagu-lagu yang akan difestivalkan, sistem pendaftaran dan lainya.

Ditambahkanya, secara prinsip, para pengurus sudah menyatakan kesiapan untuk melaksanakan. Untuk memastikannya akan dilakukan rapat. (drd)

Comment