Politik

Ratusan Massa Penuhi Rimbo Kaluang, Hadiri Kampanye Partai Golkar Kota Padang 

481
×

Ratusan Massa Penuhi Rimbo Kaluang, Hadiri Kampanye Partai Golkar Kota Padang 

Sebarkan artikel ini

PADANG — Muhammad Iqra Chissa Putra, S.ST, MM, salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Sumbar (Kota Padang) nomor urut 2 dan Drs H Firdaus Ilyas, MM Caleg Dapil VI Kota Padang (Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo) nomor urut 1 dari Partai Golkar Kampanye terbuka di Aula Kantor Kosgoro, kawasan GOR H Agus Salim, Kelurahan Rimbo Kaluang, Padang Barat Kota Padang, Sabtu (3/2/2024).

Muhammad Iqra Chissa Putra, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang pernah mengatakan DPD Partai Golkar sangat siap dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 karena telah melaksanakan Diklat Partai. Sehingga basis Partai Golkar di Kecamatan Padang Barat, Padang Utara dan Kecamatan Nanggalo terkonsolidasi dengan baik.

Soliditas basis Partai Golkar Kota Padang itu terlihat saat Drs H Firdaus Ilyas, MM Caleg Dapil VI Kota Padang (Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo) nomor urut 1 merancang Kampanye Terbuka, yang terlaksana dengan lancar di Aula Kantor Kosgoro, kawasan GOR H Agus Salim, Kelurahan Rimbo Kaluang, Padang Barat, Kota Padang, meski pertandingan sepakbola sedang berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang pada petang kemarin.

Pada kesempatan itu Ketua Partai Golkar Kota Padang Muhammad Iqra Chissa Putra mengajak tiga ratusan peserta kampanye terbuka menjatuhkan pilihan kepada Caleg Partai Golkar, baik untuk tingkat Kota Padang, Provinsi dan untuk DPR-RI.

“Kita yakin dari Dapil IV Kota Padang, Partai Golkar akan meraih satu kursi dari delapan kursi dan untuk provinsi jangan lupa coblos Muhammad Iqra Chissa Putra, S.ST, MM, nomor urut 2 untuk provinsi Sumbar,” ucapnya.

BACA JUGA  Warga Kota Asal  Pulau Jawa Kejutkan Cawako Erman Safar

Sementara, Firduas, mantan Ketua AMPI Sumbar ini mengatakan sangat optimis dengan adanya kampanye saat ini. Ratusan kader dan anggota partai telah dikonsolidasi untuk pemenangan satu kursi di Dapil VI Kota Padang.

“Sedekitnya 5 titik kampanye terbuka secara kecil-kecilan telah kita lakukan selama masa kampanye,” ujarnya.

Dalam kampanye terbuka tersebut juga dihadir sejumlah pemuka Partai Golkar Kecamatan. Acara dimulai pukul 16.00 WIB yang diawali dengan pidato Pak Firdaus Ilyas, mantan pejabat Pemko Padang yang menginisiasi awal penataan pedagang di kawasan GOR H Agus Salim Padang. Dilanjutkan pidato Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Muhammad Iqra Chissa Putra. (drd)

Comment