Olahraga

Turnamen IMTC Master Ditutup di Saat Lapangan Tenis Jakabaring Sport City Diguyur Hujan 

258
×

Turnamen IMTC Master Ditutup di Saat Lapangan Tenis Jakabaring Sport City Diguyur Hujan 

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG — Bagi pegiat tenis lapangan di Indonesia, khusus petenis kelompok umur (KU), Lapangan Tenis Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan menjadi pertandingan penutup di akhir tahun 2023 lalu. Demikian hasil wawancara wartawan media ini, Senin (8/1/2023) dengan Direktur IMTC (Irawati Moerid Tennis Competition), Irawati Moerid.

Ia menyampaikan pertandingan tenis lapangan kategori KU tersebut yang bertitel Piala IMTC-Master Ultra Milk yang juga selalu disupport PT Nassau Sport Indonesia itu berlangsung pada 26 hingga 31 Desember di Jakabaring Sport City
. Berlangsungnya turnamen tenis penutup di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City, Palembang ini patut diacungkan jempol.

Pasalnya, meski hujan terus menerus selama 4 hari, namun lampu penerangan lapangan di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City sangat baik dengan standard Internasional sehingga sampai malampun tidak menjadi kendala karena adanya force Majeur.

BACA JUGA  Kejurda Bola Voli FKAN Cup 2021 Bakal Dibuka Gubernur Sumbar

Sehingga turnamen tenis Piala IMTC-Master Ultra Milk yang diikuti sebanyak 250 peserta terlaksana dengan baik.

“Semua antusias dan semangat menghadapi pertandingan IMTC-Master. Bahkan KU 8-10 tahun pun Red Ball dan Orange Ball berlangsung dengan meriah. Begitu juga KU 10,12,14,16 dan 18 tahun tungal dan Ganda Putra dan Putri tuntas dilaksanakan tepat waktu,” ujar Direktur IMTC, Irawati Moerid.

Dukungan terlaksananya ivent penutup akhir tahun IMTC disyukuri Irawati Moerid betapa tidak, ucapan terimakasih banyak atas manajemen Jakabaring Sport City, PT Nassau Sport Indonesia dan Ultra Milk yang mendukung penyelenggaraan turnamen ini pun disampaikannya.

“Lapangan Tenis Jakabaring Sport City telah menhadi Home Base IMTC dan telah membuat sejarah J3 pertama kali diSumatra dengan 4 pertandingan Palembang Seriesnya,” terang Irawati Moerid lagi.

BACA JUGA  Penutupan Kejurnas Tenis Junior Piala IMTC-Pelti Babel Diguyur  Hujan, IIrawati Moerid Berpesan ke Atlet Negeri Laskar Pelangi

Karenaya, wajar Irawati Moerid menyampaikan hasil lengkap turnamen IMTC Master Sumsel 2023 sebagai berikut. (drd)

Hasil IMTC Master Palembang, Sumsel 26–31 Desember 2023:

RED BALL PUTRA:
JUARA 1 : RAFA AZKA PRAMATYO – (BABEL)
JUARA 2 : MUHAMMAD KARIM ZAINI – (BABEL)
JUARA 3 : RAYHAN HARDINATA – (PALEMBANG)
JUARA 3 : ABHIRAMA ARYADATYA – (LAMPUNG)

Comment