Peristiwa

Dua Mau Wisuda, 3 Mahasiswa UNP Korban Erupsi Gunung Marapi

530
×

Dua Mau Wisuda, 3 Mahasiswa UNP Korban Erupsi Gunung Marapi

Sebarkan artikel ini
Reyhani dari mahasiswi Fakultas Psikologi dan Kesehatan jurusan S1 Keperawatan UNP.Ist

PADANG – Korban erupsi Gunung Marapi rata-rata mahasiswa dan mahasiswi. Mereka berasal dari berbagai kampus di Sumatera.

Di Sumbar, tak hanya Politeknik Negeri Padang (PNP) yang lagi berduka akibat erupsi Gunung Merapi. Universitas Negeri Padang (UNP) pada saat ini masih menunggu kabar tentang tiga orang mahasiswa nya yang belum diketemukan.

Hal ini di ungkapkan oleh Sekretaris UNP Dr. Erianjoni saat di konfirmasi wartawan.

“Ya, benar, saat ini kami sedang menunggu informasi tentang tiga orang mahasiswa UNP yang belum ditemukan pasca erupsi Gunung Merapi,”katanya.

Tiga orang mahasiswa UNP tersebut adalah Frengki Candra Kusuma dan Liarni dari Fakultas Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Nonformal. Serta Reyhani dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan jurusan S1 Keperawatan.

BACA JUGA  Bagi Pecinta Kopi, Harus Mencoba Kopi Bendi di Kota Bukittinggi

Erianjoni menambahkan, Liarni sendiri sudah terdaftar sebagai wisudawan yang akan di wisuda pada 17 – 18 Desember 2023 yang akan datang.

“Liarni sendiri tercatat sebagai wisudawan yang akan di wisuda pada 17 – 18 Desember 2023 yang akan datang,” paparnya.

Lebih lanjut, Erianjoni menjelaskan juga, UNP telah menerjunkan Mapala Universitas Negeri Padang (MPALH) untuk membantu satgas yang sedang berjuang menemukan korban – korban erupsi yang belum di temukan.

“Tak hanya, MPALH yang turun langsung. Ketua prodi, dan para dosen sejak Senin telah berada di lokasi bencana untuk menunggu informasi penemuan ketiga mahasiswa UNP ini,” tutupnya.(edg)

Comment