Peristiwa

Sambut HUT Korpri ke 52, Bukittinggi Gelar Berbagai Perlombaan

158
×

Sambut HUT Korpri ke 52, Bukittinggi Gelar Berbagai Perlombaan

Sebarkan artikel ini

 

BUKITTINGGI — Pemko Bukittinggi gelar berbagai perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 52 tahun 2023.

Salah satu jenis kegiatan yakni, jalan santai dengan start dan finish di Balakota, Jumat (17/11/2023), diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Bukittinggi.

Pada cara itu, Sekda Bukittinggi, Martias Wanto, menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan jalan santai, guna memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 Tahun 2023, KORPRI Kota Bukittinggi mengadakan rangkaian kegiatan peringatan HUT KORPRI ke-52.

“Ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi antar ASN se kota Bukittinggi. Tanamkan kekompakan dan profesionalitas para pegawai. Dngan kegiatan haru ini, badan sehat, silaturrahmi terjaga, kinerja semakin meningkat,” harapnya.

BACA JUGA  Bukittinggi Jalin Kerjasama dengan Lemhanas, Syafnir: Ketahanan Nasional yang Baik Sangat Diperlukan

Jalan santai dilaksanakan dengan rute, Halaman Balaikota – depan RSUD – Simpang Surau Gadang – Simpang Jirek – Luak Anyia dan kembali ke halaman Balaikota.

Selain jalan santai kata, ada beberapa kegiatan lain yang juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 52, diantaranya, Lomba KORPRI Idol per SKPD, pada tanggal 22 dan 23 November 2023.

Disamping itu, juga ada Lomba Futsal, peserta 1 (satu) Tim 5 orang setiap SKPD, tanggal 22 dan 23 November 2023.

Lomba Riang Gembira, dilaksanakan tanggal 24 November 2023 di Halaman Balaikota Bukittinggi. Lomba Riang Gembira, diantaranya, Lomba Tarompa Panjang, lomba Sepak Bola Kain Sarung dan lomba Tarik Tambang. (ask)

BACA JUGA  Jauhkan Harimau dari Pemukiman Warga, Ini Dilakukan BKSDA Sumbar, Ada yang Pakai Air Seni

Comment