Olahraga

Kalah Tiga Kali, Tim Bola Voli Putri Sumbar Angkat Koper

171
×

Kalah Tiga Kali, Tim Bola Voli Putri Sumbar Angkat Koper

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU – Tim Bola voli putri Sumbar angkat koper setelah dihempaskan tim bola voli putri tuan rumah Riau dengan skor menyolok 0-3,di Gedung Remaja Pekanbaru Riau, Jumat sore (10/11 /2023).

Karena Tim Putri Sumbar tidak memiliki lagi yang berada di Pool A Riau, Jambi dan Sumsel. Riau tundukan Tim Putri Sumbar 3-0 langsung, 18-25,15-25 dan 20 -25.

” Sebelum dikalahkan Riau, dikalahkan Jambi dan Sumsel. Jadi, tim bola voli Sumbar tiga kali laga, diakui tim Sumbar kalah bersaing di level regional Sumatera,” ujar Koordinator Pelatih Cabor Bola Voli Kontingen Sumbar Aristiady, Jumat (10/11 /2023).
Hal iru jelas terlihat ketika menghadapi Tim Tuan rumah Riau.
Tim Bola voli putri Sumbar sering kerepotan membelok smesh menyilang dari Tim Riau, terutama dari menilang pemain Riau yang berjilbab hitam dengan nomor punggung 10.

BACA JUGA  Tak Sekadar Suport, Koramil 02/Ranpes - LSB Pessel Bantu Persemah FC dengan Kostum

Sedangkan, Rabu (8/11) siang,timputru berlaga versus tim putri bersua Sumatra Selatan. Tim Kurnia Ilahi cs., harus memgakui keunggulan pebola voli Sumsel dengan skor 0-3 (18-25, 22-25 dan 21-25).

Selain itu, di Sumbar belum memiliki SKO (sekolah keolahragaan) Cabor Bola Voli Putri maupun putra. Selain itu minimnya kompetisi berjenjang putri. “Kita akui pemain putri kita memang kalah kelas dengan pemain putri Sumatera lainya,” ujar Ariatiadi. (drd)

Comment