Olahraga

Michele Persembahkan Juara Buat SD Bukit Sion di Kejurnas Tenis Yunior Piala Dudung Abdurachman

250
×

Michele Persembahkan Juara Buat SD Bukit Sion di Kejurnas Tenis Yunior Piala Dudung Abdurachman

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Petenis belia Michelle Christie Harjanto (DKI) sukses naik podium utama pada Kejurnas Tenis IMTC Piala Jenderal Dudung Abdulrachman 2023 Kelompok Umur 12 tahun ganda putri.

Di final ganda putri yang digelar Lapangan Tenis Halim Persada, Jakarta, Michelle Christie Harjanto (DKI) berpasangan dengan Anisa Zahra (BJO), pada main kedua setelah menang by dibabak penyisihan mengalahkan pasangan Adelaide Mataha Samboh S (DKI)/Ashleyka Adelea Gaib(Bogor) dengan skor 4-0,4-1. Memasuki babak final mengalahkan petenis junior dari DKI Jakarta Candice/Hagia dengan kemanangan 4-1,4-0.

Menurut Michelle Christie Harjanto yang akrab disapa Michele, pada partai final melawan Candice/Hagia merupakan pertandingan yang menyenangkan yang dilaluinya pada turnamen tenis ini, sehingga Michele yang tercatat siswa sekolah Dasar (SD) Bukit Sion Jakarta Barat sangat puas dengan hasil yang dimenangkanya bersama Anisa.

BACA JUGA  Meski Belum Ada Bantuan KONI, Sambo Sumbar Tetap Menuju Kejurnas

Pada turnamen kali ini, Michele mampu menyenangkan Walikelasnya Ibu Christy dan Kepsek SD Bukit Sion, Ibu Anita betapa tidak karena dukungan manajamen sekolahnya berbuah prestasi, tidak saja untuk dirinya juga dipersembahkan buat SD Bukit Sion.

Sedangkan di tunggal putri KU 12, dibabak penyisihan Michele Christie Harjanto (DKI) yang tercatat murid di WTA (West Tennis Academy) yang dimotori Wynne Prakusya ini sempat mengalahkan Amany Aliyah Rossamaji dan Rushana (DKI) dengan skor 4-0,4-0 serta di babak semifinal Michele mesti mengakui keunggulan Anisa (BJO) 1-4,0-4 dan menempatkan Mcichele di peringkat ketiga tunggal putri KU 12. (drd)

Comment