Peristiwa

Gubernur Mahyeldi Bertakziah Kerumah Duka Alm. Ali Mukhni

350
×

Gubernur Mahyeldi Bertakziah Kerumah Duka Alm. Ali Mukhni

Sebarkan artikel ini
Gubernur Mahyeldi saat diterima oleh keluarga alamarhum Ali Mukhni di rumah duka, Sabtu (28/10).ist

PADANG – Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pasaman, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah bertakziah ke rumah duka, Eks Bupati Padang Pariaman, Almarhum Ali Mukhni di Kawasan Kampung Jawa II Kota Pariaman, Sabtu malam (28/10/2023).

Mahyeldi mengenang, dimatanya Ali Mukhni adalah sosok bersahaja, sederhana dan ramah. Selain itu, menurutnya Almarhum bukan hanya sekedar rekan sesama kepala daerah tapi juga merupakan seorang sahabat baik.

“Dulu semasa saya masih menjabat sebagai Wali Kota Padang, kami kerap berdiskusi tentang berbagai permasalahan. Beliau orang yang begitu peduli dengan masyarakat, sederhana dan ramah telah menjadi ciri khasnya. Saya bersaksi Almarhum adalah orang baik, semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, Amin,” kenang Mahyeldi saat datang bertakziah.

BACA JUGA  Aksi Mahasiswa di Gedung DPRD Sumbar Panas, Foto Jokowi Hilang di Ruang Paripurna

Kepada pihak keluarga Gubernur Mahyeldi berpesan, agar tabah dalam menghadapi cobaan ini, lepaslah Almarhum dengan ikhlas dan senantiasa hadiahi dengan do’a. Semua yang hidup, sambung Mahyeldi, pasti akan menemui ajalnya, karena demikianlah ketentuan Allah SWT.

“Lepaslah Almarhum dengan ikhlas dan iringi kepulangannya dengan do’a terbaik. Karena itu lah bentuk dari sebaik-baiknya pertolongan kepada orang yang telah wafat,” pungkas Mahyeldi.

Sebelumnya, kabar duka terkait wafatnya Alm. Ali Mukhni sabtu siang telah beredar luas ditengah masyarakat baik secara langsung maupun diberbagai platform media sosial. Ali Mukhni menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman pada Sabtu siang (28/10), sekitar pukul 11.50 WIB.(Bdr)

BACA JUGA  Pelantikan Wawako Padang Tercoreng, Wartawan Dilarang Meliput

Comment