Peristiwa

Pemko dan RSUD Bukittinggi Terus Tingkatkan Mutu Layanan kepada Masyarakat

122
×

Pemko dan RSUD Bukittinggi Terus Tingkatkan Mutu Layanan kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Pemko Bukittinggi bersama dengan RSUD Kota Bukittinggi terus berupaya memberikan dukungan terhadap peningkatan mutu layanan kepada masyarakat, baik yang datang dari dalam kota Bukittinggi maupun luar Bukittinggi.

Demikian disampaikan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar melalui Sekda, Martias Wanto pada pertemuan pembinaan jejaring rujukan, Pelayanan Obstetri Neonatal Emergency Komprehensif (PONEK), stunting dan wasting di Aula Balaikota, Kamis (14/9/2023).

Sekda Martias menyampaikan, kegiatan ini sangat strategis, karena ada potensi layanan kesehatan yang perlu dimanfaatkan.

“Pembinaan jejaring harus dilaksanakan secara berkala, sehingga pelaksanaan program nasional (Prognas) di RSUD Bukittinggi dapat tercapai 100 persen,” kata Sekda

Kepala Dinas Kesehatan, Linda Feroza, menyebutkan, pemerintah bersama – sama dengan RSUD Kota Bukittinggi senantiasa berupaya memberikan dukungan terhadap peningkatan mutu layanan kepada masyarakat baik yang datang dari dalam kota Bukittinggi maupun luar Bukittinggi.

BACA JUGA  Ricuh, Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Solok Diwarnai Baku Hantam

Dalam mencapai tujuan percepatam Pembangunan Kesehatan tersebut, pertemuan menghadirkan narasumber Dr. Hendri Zola, Sp. OG, Dr. Tilmiza, Sp.A, Dr. Delfican, Sp.A,M.Biomed. (ask)

Comment