Olahraga

Jelang Event Tenis Turnamen 3 Generasi, Pelti Bengkulu Turunkan Atlet Yunior di Piala Gubernur Sumsel 2023

1010
×

Jelang Event Tenis Turnamen 3 Generasi, Pelti Bengkulu Turunkan Atlet Yunior di Piala Gubernur Sumsel 2023

Sebarkan artikel ini

BENGKULU — Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis TDP Umum dan Yunior dengan titel event “Turnamen 3 Generasi” merupakan turnamen tenis yang memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Kejurnas ini dilaksanakan selama sepekan, 5 – 13 Agustus 2023 yang berlokasi di Stadion berskala internasional Jakabaring Sport City Palembang. Kejurnas yang dilaksanakan kerjasama IMTC (Irawati Moerid Tennis Competition) dengan Pengprov Pelti Sumsel ini merupakan kegiatan untuk pemassalan olahraga tenis lapangan secara luas ditingkat remaja dan merupayakan upaya pembibitan atlet tenis berprestasi.

Pengprov Pelti Provinsi Bengkulu menurunkan atlet tenisnya untuk mengikuti turnament tenis tersebut, diantaranya Abbysam Agam Ansori, Alghafari Pahlevi Gutawa, Chantika Salsabila Winata, Cinta Aliyyah Salsabilah, Fadhil Rahma Putra, Faiq Dimas Susanto, Giannino Rafardhan Berrilyant, Leardro Raymard Wanagiri. M Fadhil Rahma, M Rifat Atala Chandra , M Fardhan Dzaki Prananda, Muhammad Haykal Prasnanda, Rafi Putra Winata, Rema Daldani

“Puji syukur, atlet Tenis Provinsi Bengkulu bisa mengikuti turnamen Piala Gubernur Sumsel ini demi menunjukan reputasi prestasinya yang lebih baik dan diharapkan regenerasi atlet akan lebih baik dimasa mendatang,” ujar Muhammad Agustian, Ketua Pelti Pengprov Bengkulu didampingi pelatih Risky AW saat dihubungi wartawan media ini, Kamis (3/8/2023).

M Agustian menyebutkan proses pembinaan atlet tenis junior se provinsi Bengkulu sudah mulai menggeliat dan dia mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih dan para orang tua atlet yang telah mendukung pembinaan petenis.

Direktur Turnament IMTC, Irawati Moerid mengapresiasi keikutsertaan atlet tenis junior Bengkulu pada turnament yang diselenggarakan IMTC di Sumsel yang merupakan momentum HUT RI ke-78 ini.(drd)

BACA JUGA  Memprihatinkan, Ketua Komisi V DPRD Sumbar Hidayat Tinjau Langsung PPLP Sumbar

Comment