Ekonomi

Program Saling Menguntungkan dengan Bank BRI, Bergabung Jadi Agen Bisa Nambah Pendapatan

419
×

Program Saling Menguntungkan dengan Bank BRI, Bergabung Jadi Agen Bisa Nambah Pendapatan

Sebarkan artikel ini
Teks Foto: Mesin kartu debit BRI

PADANG – Hadirnya program BRI Link memberikan manfaat bisa menambah penghasilan bagi warga Kota Padang yang tergabung menjadi Agen BRI Link. Bagi yang berminat akan menjadi saling menguntungkan bersama Bank BRI.

Mereka yang tergabung menjadi Agent BRI Link dan sebagai mitra BRI disebut juga sebagai Agen Laku Pandai BRI yang merupakan perluasan dari layanan BRI.

“Melalui program ini, BRI menjalin kerjasama dengan Nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan masyarakat dengan sistem sharing fee,” ungkap Kepala Kantor BRI Cabang Khatib Sulaiman Padang, Zul Hendra, saat menghadiri kegiatan Halal bi Halal dengan Paguyuban BRI Linkers Rancak Bana di Gedung Bundo Kanduang Kampus BRI di Jalan Pasar Baru Unand.

BACA JUGA  Penas Tani dan Nelayan di Padang, Picu Peredaran Uang Capai Rp 100 M

Zul Hendra menambahkan, dengan fitur-fitur yang terdapat pada BRI Link dapat melakukan transaksi, di antaranya transfer sesama BRI, transafer antar bank, penyetoran, setor dan tarik tunai.

Selain itu juga transaksi membayar tagihan listrik, BPJS kesehatan, angsuran kredit, tagihan PDAM, bayar pulsa dan lainnya.

Agen BRI Link di Kota Padang terdiri dari beberapa kelompok atau paguyuban. Salah satunya Paguyuban BRI Linkers Rancak Bana.

Pada kegiatan Halal bi Halal tersebut dihadiri petugas Agen BRI Link.

Zul Hendra berharap acara Hala bi Halal yang digelar bersama Agen BRI Link dapat memberikan kontribusi terhadap Agen BRI dan paguyuban.

“Kita harap juga transaksi dari Agen BRI Link dapat meningkatkan pendapatan. Selain itu dapat meningkat dan memberikan kontribusi positif bagi BRI,” harapnya.

BACA JUGA  2022, Arab Saudi Buka Jalur Umroh dan Haji ke Tanah Suci

Bendahara BRI Linkers Rancak Bana Indri Yeni menyebutkan, Paguyuban Agen BRI Link jumlah pesertanya mencapai 100 orang.

Melalui Halal bi Halal ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan saling kenal antara Agen BRI Link. Selain itu jadi ajang bagi BRI untuk saling sharing informasi program BRI.

“Kita bisa saling kenal mengenal. Karena ada beberapa agen yang baru yang kita rangkul dan kita saling kenal. Selain Halal bi Halal, ada informasi program BRI Link untuk memperlancar transaksi BRI Link,” harapnya.(Bdr)

Comment