Ekonomi

Aklamasi, Afrizal Resmi Terpilih jadi Ketua BPD Gapensi Sumbar Periode 2023-2028

1300
×

Aklamasi, Afrizal Resmi Terpilih jadi Ketua BPD Gapensi Sumbar Periode 2023-2028

Sebarkan artikel ini
PADANG – Pengusaha Afrizal SE resmi terpilih menjadi Ketua Umum BPD Gapensi Sumatera Barat Periode 2023-2028. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-10 Gapensi Sumbar, Senin (22/5/2023).
Afrizal, adalah pimpinan PT. Sentra Cinintya Indonesia.  Dia terpilih secara aklamasi didampingi dua orang formatur, Jhon Rizal dan Hj Erawati setelah menyusun kepengurusan BPD Gapensi Sumbar masa bakti 2023-2028.
Kepengurusan ini langsung tancap gas menggulirkan program organisasi guna meningkatkan SDM Anggota Gapensi.
Afrizal menyatakan siap membantu pemerintah provinsi Sumbar dalam pembangunan infrastruktur pasca Pandemi Covid-19.
Musda tersebut berjalan lancar dan sukses. Karena hanya ada calon tunggal. Dihadiri 19 utusan BPC Gapensi Kabupaten dan Kota seluruh Sumbar, pengurus BPD Gapensi Sumbar.
Musda dihadiri Ketua Umum DPP Gapensi H Iskandar J Hartawi, Gubernur Sumbar diwakili Kepala Dinas Perkimtan, Rifda Suriani dan Walikota Padang Hendri Septa.
Dalam sambutanya, Afrizal menyatakan, BPD Gapensi Sumbar akan berkontribusi maksimal dan akan memaksimalkan untuk peningkatan SDM para anggotanya untuk menjadi lebih baik lagi guna menghadapi perubahan yang signifikan di era digital.
Usai sidang pleno pemilihan, didampingi dua tim formatur, Afrizal langsung menyusun pengurus harian BPD Gapensi dan didampingi Sekjen BPP Gapensi H Andi Rukman Nurdin dan Darmizon, Ketum BPP Gapensi, H Iskandar J Hartawi melantik pengurus BPD Gapensi Sumbar. (Agusmardi)
BACA JUGA  Wali Kota Hendri Septa Serahkan Bantuan  Korban Gempa Pasaman

Comment