Peristiwa

Jadi Korban Penganiayaan, Pengurus Komunitas Pedagang Pasar Padang Lapor Polisi

529
×

Jadi Korban Penganiayaan, Pengurus Komunitas Pedagang Pasar Padang Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini
Keluarga korban Jefri Mawardi memberikan keterangan terkait dugaan penganiayaan keluarganya.(Ndang)

PADANG – Pengurus Komunitas Pedagang Pasar (KPP) Padang Irsal Mawardi menjadi korban dugaan penganiayaan yang terjadi di Pasarraya Padang.

Kejadian menimpa Irsal Mawardi tersebut terjadi di samping Sentral Pasar Raya (SPR) Plaza Pasar Raya Padang pada pukul 15.00 WIB. Rabu (17/5/2023).

Atas kejadian yang dialami tersebut, Irsal Mawardi langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Padang dengan Laporan Polisi nomor LP/B/325/V/2023/SPKT/Polresta Padang/ Polda Sumbar tertanggal 17 Mei 2023.

Hal ini diungkapkan oleh pihak keluarga Irsal Mawardi, Jefri Mawardi.

Oleh karena itu, Jefri meminta perlindungan pihak kepolisian dan melakukan pengusutan secara tuntas tentang penganiayaan yang menimpa anggota keluarganya.

BACA JUGA  Rusak Parah, Jalan Provinsi Sumbar di Sawahlunto Sampai Ada yang Terbelah

“Pada saat ini kondisi kakak saya sangat memperihatinkan. Terdapat luka dan bengkak di bagian pelipis wajah,” ucapnya saat ditemui Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar mendampingi kakaknya yang melakukan visum.

Ketua KPP Padang Asril Manan yang juga berada di RS Bhayangkara juga membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyayangkan peristiwa yang menimpa Irsal Mawardi.

Menurutnya, dugaan penganiayaan ini merupakan suatu tindakan yang tidak mengenakkan.

“Kita minta polisi mengusut tuntas supaya keadilan itu dapat ditegakkan,” ujarnya.(Edg)

Comment