Umum

Program Jumat Curhat Kapolri, Kapolsek Polres Solsel Gilir Setiap Nagari

185
×

Program Jumat Curhat Kapolri, Kapolsek Polres Solsel Gilir Setiap Nagari

Sebarkan artikel ini

SOLSEL — Program jumat curhat Kapolri, yang merupakan program untuk menampung langsung aspirasi masyarakat kepada polisi. kali kini program itu menyasar di Nagari Pasar Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan.

Kapolsek Sungai Pagu bersama jajaran mendatangi sebuah kedai (warung) di mana di warung itu telah berkumpul tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dalam jumat curhat kali kini kami berbagai masukan dan saran dari para tokoh. Terutama untuk kebaikan dan kemajuan polsek kedepannya,” ujar Kapolsek SungainPagu Iptu Azwar Zamzami, Jumat (3/2/2023).

Dia mengatakan, hal utama dalam program jumat curhat kini, kami menampung langsung aspirasi masyarakat dalam berbagai hal. Tentunya saat kami berkumpul kami dari kepolisian selalu memberikan himbauan Kamtibmas.

BACA JUGA  Pemprov Bersama Ombudsman Komit Beri Pelayanan Publik Bebas Maladministrasi

Adapun kegiatan “Jumat Curhat” yang dilakukan berupa penyampaian program Polri serta menerima segala masukan, saran serta kritikan terhadap kinerja Polri khususnya Polsek Sungai Pagu.

“Semoga melalui program jumat curhat ini, kami dari kepolisian bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Sungai Pagu Iptu Azwar Zamzam, Ketua KAN Koto Baru Sarbaini Dt. Tambijo, Tokoh adat, Yuhel Dt. Jo Indo, Joni Wardi Dt. Rajo Panghulu, Nasrial Dt. Rajo Alam, Yulasri Dt. Rajo Adil, para tokoh masyarakat Nagari Koto Baru, Tokoh pemuda, Bhabinkamtibmas,
dan Personil Polsek Sungai Pagu. (afn)

Comment