Olahraga

Isrizal Lepas Kesebelasan MTsN 1 Padang ke Medan Laga Turnamen se Sumbar 

108
×

Isrizal Lepas Kesebelasan MTsN 1 Padang ke Medan Laga Turnamen se Sumbar 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Isrizal melepas Kesebelasan menuju medan laga event turnamen Sepak Bola antar MTs se-Sumbar t menghadapi kesebelasan MTsN 3 Sijunjung yang digelar  MTsN 9 Tanahdatar, Senin (29/8/22).

Isrizal didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Suhelri, Wakil Kurikulum Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro, Manajer tim/Pelatih Kepala Muhammad Jeki, dan pendamping Si Adri. Adapun Tim sepakbola MTsN 1 Kota Padang adalah sebagai berikut Penanggungjawab Isrizal, Koordinator Hj. Maryani Sastera, Manajer Tim/Pelatih Kepala M. Jeki, Wakil Manajer Maison Eka Putra, pendamping Siska Satria Dewi dan Si Adri, pelatih M. Hafiz.

Sedangkan susunan pemain yang diturunkan yaitu, Kiper Dede Rahmatul Qarim dan Dejan Ibrahimovic, bek kanan M. Fahry dan Taufik Arifdhal, bek tengah Putra M. Yusuf, Zaim, Laska Juanda Arip dan Zaky Raif, bek kiri Feri Guswansyah dan Ibnu Umara Saleh gelandang bertahan Panji Malik Maulana dan Razzaq Syahputra,

Gelandang serang Gazel Alden Erdin, Arbain Ramadhan, Reyhan, Raju Ahmadi Milsani, depan/sayap Ahmad Zulfan Berkah, gelandang sayap Bintang Hardi Prasetia dan Muhammad Fadhel Adilla Putra, dan depan M. Farrel Hernando.

Isrizal berpesan agar semua pemain menjaga kesehatan, menguatkan stamina, istirahat yang cukup, patuhi instruksi pelatih, dan bermain secara fair play.

Isrizal memberikan motivasi, support, dan semangat juang kepada tim sebagai modal untuk menuju medan laga. “Kita datang ke medan laga jauh-jauh dari Kota Padang maka berangkatlah dengan niat yang tulus untuk memperjuangkan nama MTsN 1 dan Kemenag Kota Padang. Bawalah kemenangan, namun janganlah bertanding dibawah tekanan dan beban,” ujar Isrizal.

BACA JUGA  Kota Jam Gadang Kembali Helat Road Race di Lapangan Kantin

Selamat bertanding semoga sukses, doa seribuan warga MTsN 1 Kota Padang selalu menyertai kesebelasan untuk kesuksesan dalam berkompetisi antar MTs se- Sumatera Barat itu ungkap Isrizal mengakhiri.

Sementara itu M. Jeki berharap kesebelasan yang telah disiapkan akan mampu bertanding secara maksimal, menjalankan semua saran pelatih, tidak ada yang sakit/cedera, bertanding dengan semangat, enjoy, tanpa beban dan tekanan. Jeki yang sudah mengikuti Diklat pelatih berlisensi B Asia Diploma PSSI itu juga bertekad akan mempersembahkan yang terbaik untuk MTsN 1 Padang tentunya dengan tetap berdoa dan berserah diri kepada sang pencipta Allah SWT.
“Mohon doa dan dukungan dari semua warga madrasah agar perjuangan tim bisa memetik hasil yang sempurna,” ujarnya. (drd)

BACA JUGA  Evi Yandri Bakal Buka Kejurda SSB U - 10 se - Sumbar di Lapangan Balai Baru

Comment