Umum

Meriahkan HUT RI, PK KNPI Kuranji Gelar Malam Silaturahmi dan KIM

139
×

Meriahkan HUT RI, PK KNPI Kuranji Gelar Malam Silaturahmi dan KIM

Sebarkan artikel ini

PADANG-Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kuranji Kota Padang gelar malam silaturahmi dan KIM di Halaman Kantor Camat Kuranji Jalan Bypass, Rabu malam (17/8/2022). Malam silaturahmi ini disamping memriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 sekaligus memperingati hari jadi KNPI. Selain itu kegiatan ini juga merupakan kolaborasi PK KNPI Kuranji dengan KNPI Kota Padang.

“Dalam kesempatan tersebut dijadikan momentum untuk meningkatkan silaturahmi sesama para tokoh masyarakat Pauh IX Kuranji,” ujar Ketua PK KNPI Kuranji Syahrul Padly Islami, Senin (15/8/2022).

Dikatakan Syahrul, selain mengundang tokoh mayarakat Nagari Pauh IX Kuranji sekaligus mengundang mantan Ketua PK KNPI Kuranji, yang pernah mengomandoi KNPI tempat berhimpunnya organisasi kepemudaan (OKP) di Kuranji. Di samping itu malam silaturahmi bakal dihadiri Walikota Padang Hendri Septa, yang didampingi Camat Kuranji Yandra.

BACA JUGA  Pastikan Tidak Terpapar Virus Vorona, Wagub Sumbar Lakukan Rapid Test

Ditambahkan Syahrul, agar malam silaturahmi tersebut berjalan meriah dan hangat panitia menyediakan door prize. Sedianya, door prize akan diramaikan dengan permainan KIM dengan musik organ tunggal.

“Mudah mudahan momentum ini menjadi ajang perekat silaturahmi tokoh masyarakat Nagari Pauh IX Kuranji lebih erat untuk mendukung pembangun daerah (Kota Padang – re) lebih maju pada masa mendatang,” ujar Syahrul.

Maka diharapkan tokoh masyarakat yang telah disirih, jenjang e alah ditingkek, bandua ee alah ditapuak, tujuan dan maksud alah disampaikan agar hadir dalam ajang silaturahmi ini.

Ketua KNPI Kota Padang Megri Fernando mengatakan, kegiatan malam silaturahmi ini sekaligus memeriahkan HUT KNPI di Kota Padang dan juga mengundang seluruh pengurus PK KNPI Kecamatan yang baru saja dilantik beberapa waktu yang lalu.
“Tentu dengan momen silaturrahmi ini kita pupuk kembali semangat kebersamaan dalam bingkai kemerdekaan,” ujar ucap Megri. (drd)

BACA JUGA  Balai Diklat Sosial Padang Berganti Fungsi jadi Badan Multi Layanan

Comment