Olahraga

Syafrizal Bakhtiar Terima Penghargaan Pegiat Sepaktakraw Asia Tenggara Terbaik

254
×

Syafrizal Bakhtiar Terima Penghargaan Pegiat Sepaktakraw Asia Tenggara Terbaik

Sebarkan artikel ini

PADANG – Sebagai sebuah bukti dari dedikasinya dan kecintaannya pada cabang olahraga sepak takraw dan upaya yang konsisten mendorong kemajuan olahraga sepaktakraw di Asia, Presiden ASTAF (Asian Sepaktakraw Federation) memberikan penghargaan kepada Syafrizal Bakhtiar sebagai To Support The Best Performance atau sosok pegiat sepaktakraw terbaik.

Pemberian penghargaan oleh Presiden ASTAF, Abdul Halim Bin Kader kepada tokoh olahraga Sumatera Barat, Syafrizal Bakhtiar dilaksanakan disela-sela persiapan pelaksanaan pertandingan cabang sepaktakraw SEA Games, yang berlangsung di Vietnam, 12 – 25 Mei 2022 mendatang.

Syafrizal Bakhtiar, satu-satunya tokoh olahraga Sumbar yang tercatat aktiv dalam perhelatan olahraga multicabang Asia Tenggara, khususnya di cabang sepaktakraw Syafrizal Bakhtiar mantan pesepaktakraw PON juga menjabat sebagai Vice Presiden ASTAF, induk federasi organisasi olahraga sepaktakraw, Asia Tenggara itu.

BACA JUGA  Zulkenedi Said dan Charles Meikyansah Apresiasi Kemenangan Bina Bahari FC Maligi

“Ini pertama kalinya tokoh olahraga sepaktakraw Indonesia diberikan penghargaan sebagai to Support The Best Performance khususnya di dalam organisasi ASTAF,” ujar Presiden ASTAF, Abdul Halim Bin Kader, Jumat (13/5/2022).

Sementara itu, Syafrizal Bakhtiar yang akrap disapa Pak Adek itu mengatakan penganugerahan sebagai To Support The Best Performance dari ASTAF itu merupakan pengakuan atas kontribusi dirinya dicabang sepaktakraw Asia Tenggara, seperti suksesnya pelaksanaan Asian Games tahun 2018 lalu dan beberapa iven sepaktakraw level Asia lainnya. (drd)

Comment