Olahraga

Hamdanus Sebut Kehadiran Himpunan Olahraga Millenial Cukup Positif bagi Olahraga Sumbar

148
×

Hamdanus Sebut Kehadiran Himpunan Olahraga Millenial Cukup Positif bagi Olahraga Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG-Plt Ketum KONI Sumbar Hamdanus mengapresiasi kehadiran Himpunan Olahraga Millenial Minangkabau (HOMM) Sumbar. Menurutnya, Himpunan Olahraga Milenial sebagai wadah berkreatif dan inovasi para pelaku olahraga millenial.

“Apalagi himpunan olahraga millenial ini dikomandoi seorang atlet nasional binaraga yang juga Owner Fitnes Diding Clasi’c. Di mana olahraga fitnes ini cukup digandrungi kaum millenial,” ujar Hamdanus usai menerima plakat dari Ketua Himpunan Olahraga Millenial Diding Grimon, Sabtu (14/5/2022).

Dikatakan Hamdanus, menyambut baik dengan kehadiran Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau.
“Semoga dengan kehadiran Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau bisa membawa warna baru bagi olahraga Sumbar, karena atlet yang berprestasi tersebut merupakan dari milenial dan juga bisa mewadahi atlet tersebut selepas tidak berprestasi lagi, ” ujar Hamdanus.

BACA JUGA  Dituding Penyebab Tersendat Cairnya Dana Atlet, Hamdanus Meradang

Ditambahkan Hamdanus, tentu dengan adanya forum himpunan olahraga millenial bisa mendorong kemajuan olahraga Sumbar lebih berprestasi lagi pada masa mendatang. Kemudian, forum ini juga bisa memotivasi atlet muda Sumbar untuk berprestasi.

Pengurus Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau (HOMM) Sumbar Diding Grimon siap bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar untuk membangun olahraga kedepannya.

“Saya merasa termotivasi dari apresiasi yang disampaikan Plt Ketum KONI Sumbar Hamdanus untuk berbuat untuk berkontribusi memajukan dunia olahraga Sumbar,” ujar Diding Grimon.

Kata Diding, melalui forum himpunan ini dijadikan wadah silaturahmi antar sesama penggiat olahraga milenial sekaligus memajukan prestasi olahraga di tingkat provinsi dan nasional, ” ujar peraih perak PON Papua ini.

BACA JUGA  Danlantamal II Padang Gowes Bareng Melewati Kota Tua Padang 

Dia menambahkan, pada tahap awal dilakukan konsolidasi organisasi di semua tingkatan. “Apalagi Ketua Himpunan ini orang yang energik, selain atlet berprestasi juga pengusaha sukses dalam bidang kebugaran, jadi kita sangat mengapresiasi kehadiran Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau ini, ” tambah mantan Anggota DPRD Sumbar ini. (drd)

Comment