Olahraga

Wagub Sumbar Apresiasi Kehadiran Himpunan Olahraga Mileneal

115
×

Wagub Sumbar Apresiasi Kehadiran Himpunan Olahraga Mileneal

Sebarkan artikel ini
Wagub Sumbar Audy Joinaldy menerima cenderamata dari Ketua Himpunan Milleneal Olahraga Sumbar Diding Grimon di kantor Sumbar

PADANG-Himpunan Olahraga Mileneal (HOM) Sumatera Barat (Sumbar) melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy di ruang pertemuan Wagub di Kantor Gubernur Sumbar di bilangan Jalan Sudirman Padang, Kamis (12/5/2022).

Ketua Himpunan Olahraga Milenial Sumbar, Diding Grimon S Kom MSi mengatakan, organisasi HOM Sumbar ini hadir dalam upaya perpanjangan pembinaan dan prestasi di Sumbar, ” ujar Diding yang juga Atlet Binaraga Nasional ini.

“Kehadiran milenal ini bentuk kepedulian kami dalam meningkatkan prestasi, karena atlet yang hadir dalam pertandingan di beberapa pekan olahraga baik daerah maupun nasional serta internasional adalah mileneal, karena pak wagub adalah bagian dari kami maka kami mengajak pak wagub untuk bersama sama bergabung dalam komunitas ini, ” ujar pemilik Fitnes Diding Clasic’s ini.

BACA JUGA  Dubes RI untuk Vietnam Support Syafrizal Bakhtiar Maju Calon Ketum KONI Sumbar

Wagub Audy Joinaldy sangat mengapresiasi dengan kehadiran Himpunan Olahraga Milineal Sumbar, karena jauh dari kepentingan konflik dunia olahraga hari ini.  “Saya akan support Himpunan Olahraga Milenial Sumbar untuk bersama sama mencarikan bapak angkat agar bisa membina cabor cabor prestasi hari ini, ” ucap Audy Joinaldy.

Himpunan Olahraga Milenial Sumatera Barat  ini tidak hanya terlibat dari kepengurusan Cabor namun juga ada di kepengurusan KONI kabupatendan kota maupun KONI Sumatera Barat.

“Ini sebagai peduli kami dalam kebersamaan membina persetasi Sumatera Barat untuk menang di pekan olahraga nasional, ” ujar Firman.

Himpunan Olahraga Milenial Sumatera Barat merupakan himpunan para Pengurus Cabor yang usia muda,  namun memiliki pengalaman yang dalam mengurus olahraga, mereka juga merupakan pelaku olahraga baik sebagai atlet, pelatih dan pengurus cabor.

BACA JUGA  Rakor Awal 2022, PASI Sumbar Dipimpin Langsung Budi Syukur

Himpunan olahraga mileneal ini berdiri sejak dua tahun lalu dan dilegalkan satu tahun setelah itu. Memiliki anggota lebih kurang sebanyak 50 orang terdiri baik dari Pengprov Cabor dan pengcab Cabor yang ada di Sumatera Barat. (drd)

Comment