Olahraga

Dukung  Pembinaan, Perkemi Sumbar Apresiasi Dr Ramadhani Kirana Putra

289
×

Dukung  Pembinaan, Perkemi Sumbar Apresiasi Dr Ramadhani Kirana Putra

Sebarkan artikel ini

PADANG –Wakil Wali Kota Solok Dr Ramadhani Kirana Putra rupanya juga Ketua Pengkot Perkemi Kota Solok. Pantasan kiprah olahraga beladiri ini mampu mengimbangkan kabupaten dan kota lainnya di Sumbar, bahkan pada Team Kempo Sumbar pada PON XX Papua 2021 lalu, Wawako termuda ini memberikan perhatian khusus kepada para atlet kebanggaan Ranah Minang itu.

“Atas dedikasi dan atensi Pak Wawako Dhani yang juga Ketua Pengkot Perkemi Kota Solok telah juga diberikan plakat penghargaan Perkemi Sumbar 2022,”jelas Rudi Horizon selaku bagian dari Team Kempo Sumbar pada PON XX Papua 2021, Minggu (17/4 /2022).

Terkait perhatian dan pembinaan kepada para atlet kempo, Pengprov Perkemi Sumbar memberikan apresiasi kepada Ramadhani Kirana Putra, dengan harapan dukungan untuk pengembangan olahraga kempo di Kota Solok lebih maju lagi dimasa mendatang.

BACA JUGA  Atlet Taekwondo Kota Jam Gadang Ukir Prestasi di Kejurwill Aceh

Dari sejumlah kabupaten dan kota yang untuk pelaksanaan Kejurda, salah satunya Kota Solok yang telah menawarkan diri menjadi tuan rumah. Bahkan hal itu telah menjadi tekad jajaran pengurus Pengkot Perkemi Kota Solok. (drd)

Comment