Olahraga

Dua Taekwondoin Bersaudara Raih Medali Emas di Jam Gadang Open 2022 

452
×

Dua Taekwondoin Bersaudara Raih Medali Emas di Jam Gadang Open 2022 

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Dua taekwondoin kakak beradik (saudara sepupu,-red) dari Dojang Kodim 0304 Agam berhasil meraih mendali emas pada kejuaraan Taekwondo Jam Gadang Open I, Minggu (20/3/2022) malam.

Turnamen berlangsung Jumat – Minggu (18-20/3/2022) di GOR IAN Bukittingi, kedua kakak beradik ini tercatat telah banyak memiliki prestasi dalam kejuaraan taekwondo di berbagai daerah.

Terakhir mereka keduanya yakni M Ravis Al Fatan (kelas kyurugi u 24) dan
Kenzie Zavier Akbar (kelas poomsae) telah meraih emas pada Kejuaraan Taekwondo Wali Kota Cup V di Kota Pekanbaru, Riau bulan kemarin.

Keduanya merupakan atlet taekwondoin junior dari Dojang Kodim 0304 Agam dengan pelatih Revendi Koto.

BACA JUGA  PSAB Juarai Turnamen Gelora Energy CUP I Tahun 2022

Taekwondoin Kenzie saat ini bersekolah di SD TI Excellent Bukittinggi dan Ravis pelajar SD N 04 Garegeh Bukittinggi, tercatat atlet potensial di masa mendatang.

Pasalnya dalam setiap kejuaraan Kenzie dan Ravis selalu meraih mendali emas. Tentu atlet Dojang Kodim 0304 Agam ini aset berharga, apalagi atlet Dojang Kodim 0304 Agam selalu berhasil merebut juara.

Seperti pada ajang Kejuaraan Taekwondo Jam Gadang Open I, berlangsung di GOR IAN Bukittingi, atlet Taekwondoin Dojang Kodim 0304 Agam berhasil meraih juara umum pertama.

Kedua orangtua mereka yaitu, Kenzie Zavier Akbar anak dari Anggia Prayitno dan Muhammad Ravis Al Fatan anak dari Dina Imrad mengaku banga atas prestasi diraih anak-anak mereka.

BACA JUGA  Sabtu Siang, Cabor Catur Sumbar Persembahkan Tiga Medali

“Kami mengucapkan terima kasih atas prestasi diraih anak-anak kami, khususnya kepada Ketua TI Bukittinggi, Manager Tim Angga Kurniawan dan juga kepada sang pelatih,” papar Dina ditemui di lokasi turnamen Minggu malam.

Sementara itu, Ketua Pengkot TI Bukittinggi Hj Noni mengucapkan terimakasih keseluruh pihak yang telah membantu dalam menyukseskan Kejuaraan Taekwondo Jam Gadang Open I. (ray)

Comment