Umum

Pada Saat Penutupan Glagaspur, Danlantamal II : Kesiapsiagaan Prajurit Harus Terus Dipertahankan 

168
×

Pada Saat Penutupan Glagaspur, Danlantamal II : Kesiapsiagaan Prajurit Harus Terus Dipertahankan 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kesiapsiagaan prajurit Pangkalan Utama TNI AL( Lantamal) II terus di pertahankan. Tidak ada prajurit yang hebat, yang ada adalah prajurit terlatih, Selasa (15/2/2022).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono SE MM melakukan penutupan gladi tugas tempur (Glagaspur) untuk pangkalan tingkat 1 dan 2. Begitu juga untuk unsur Laut tingkat 1 dan 2. Penutupan Glagaspur yang dilakukan di Salazar Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Hadir pada saat penutupan, Pejabat Utama Lantamal, Kadis, Kasatker dan seluruh peserta latihan.

Danlantamal dalam sambutanya menyampaikan, Glagaspur dilaksanakan dalam rangka menyiapkan prajurit siap di gunakan setiap saat. Para prajurit harus selalu siap baik fisik maupun kemampuannya dalam menghadapi tugas kedepannya. Prajurit sudah melihatkan keseriusan dalam pelaksanaan latihannya.

BACA JUGA  Pemko Terima 102 Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ Wako Tahun 2022

Hal ini harus di pertahankan. Latihan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi berbagai ancaman. Latihan dilakukan dalam rangka persiapan penilaian oleh Tim dari Komando Latihan Armada Kolatarmada1.(drd)

Comment