Olahraga

Liga Voli Remaja Kota Padang: Akhir Pekan ini 9 Laga Dihelat di Lapangan Ivand Andalas 

144
×

Liga Voli Remaja Kota Padang: Akhir Pekan ini 9 Laga Dihelat di Lapangan Ivand Andalas 

Sebarkan artikel ini

PADANG — Panitia Liga Bola Voli Remaja Kota Padang untuk jadwal pertandingan akhir pekan kedua di Lapangan Ivand Andalas telah merencanakan 9 kali pertandingan, mulai Sabtu hingga, Minggu (12-13/2/2022).

Demikian dikatakan Ketua Panitia, AKP Purnawirawan Irwandi SH kepada media ini, Kamis (10/2/2022).

Sabtu siang (12/2) pukul 14.00 WIB, main pertama tuan rumah Ivand Andalas, tim putrinya berhadapan dengan FKAN Kuranji dan main kedua Porpen vs Antartika. Sedangkan tim putra, Ivand Andalas juga berhadapan dengan FKAN Kuranji dan Porpen vs Antartika.

Pada pertandingan Minggu (13/2), tim putri Surya Bakti berhadapan dengan Kedjora dan Kuranji vs IVMA dan dibagian putra juga Surya Bakti vs Kedjora dan Kuranji vs IVMA dan partai penutup tim putri Surya Bakti vs Porpen.

BACA JUGA  Hampai MY Team Akademi Futsal, Tim MTsN 1 Padang Kampiun Turnamen Futsal Sumbar 

Dibentangnya Liga Voli Remaja pada akhir pekan lalu di Lapangan Voli Pauh IX Kuranji berjalan sukses, meski ada partai tunda karena hujan lebat mengguyur Kota Padang, namun partai tunda telah dilangsungkan kembali.

Menjelang klub Ivand Andalas sebagai tuan rumah Liga Voli Remaja Kota Padang 2022 ini, kabarnya Lapangan IVand Andalas juga berbenah sebagai tuan rumah yang baik. (drd)

Comment