Olahraga

Rencananya, Kejuaraan Renang se-Sumatera Dibuka Wagub Sumbar

202
×

Rencananya, Kejuaraan Renang se-Sumatera Dibuka Wagub Sumbar

Sebarkan artikel ini
Panitia kejuaraan renang se sumatera gelar mematangkan persiapan kejuaraan

PADANG-Kalau tidak ada aral melintang Kejuaraan renang se Sumatera rencananya bakal dibuka Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, Senin (10/1). Kejuaraan ini bakal dihelat di Kolam Renang Teratai kawasan Komplek  GOR H Agus Salim Padang.

“Ya, kejuaraan tersebut dibuka Wagub dan juga dihadiri Walikota Padang bapak Hendri Septa, kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 10-11 Januari 2022,” ujar Humas Panitia Almadi SH kepada wartawan, Jumat (7/1).

Dia menambahkan, urusan izin keramaian dan izin-izin lainnya sudah selesai. “Untuk urusan izin keramaian kita sudah koordinasikan ke pihak kepolisian begitu juga dengan izin lainnya baik dari pihak dinas kesehatan, dinas Dispora dan lainnya sudah clear, ” ujar wartawan mudah senyum ini.

BACA JUGA  Kepri Bidik 15 Besar di PON, Husep RS: Harapkan Dana 2,5 Persen Disahkan

Almadi menambahkan,  kegiatan ini diikuti kurang lebih 300 peserta dari berbagai kelompok umur dan diikuti berbagai daerah se-Sumatera. Izin keramaian sangat diperlukam, maklum kegiatan ini melibatkan banyak peserta dan masih dengan suasana masa pandemi.

“Ini kita lakukan agar acara yang kita adakan bisa berjalan engan sukses dan tidak ada halangan di pelaksanaan nantinya. Jangan sampai terjadi peristiwa di Padang Pariaman tidak memiliki izin keramaian akhirnya panitian berurusan dengan pihak kepolisian, ” kata wartawan kocak ini mengakhiri.

Dikatakan Almadi, kegiatan kejuaraan ini memang tak terlepas untuk menggairahkan kembali kejuaraan-kejuaraan iven olahraga  terutama kejuaraan olahraga renang, yang belakangan nyaris tak terdengar di masa pandemic ini. Selain itu itu bisa juga memberikan pemanasan jelang dihelatnya alek Poprprov Sumbar yang direncanakan akan dilaksanakan tahun 2023 mendatang. (drd)

BACA JUGA  Benahi Lampu GHAS, Manajemen Semen Padang FC Gelontorkan Rp300 Juta

Comment