Olahraga

Turnament Bola Tangan Antar Pelajar se Kota Padang, Tim SMPN 14 Putra dan Putri lolos ke Semifinal

272
×

Turnament Bola Tangan Antar Pelajar se Kota Padang, Tim SMPN 14 Putra dan Putri lolos ke Semifinal

Sebarkan artikel ini

 

PADANG — Tim-tim peserta Turnament Bola Tangan Tingkat Pelajar se-Kota Padang gelaran event ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Pengkot Kota Padang harus bekerja keras untuk meraih kemenangan pada laga babak penyisihan, Minggu (12/12/2021). Tim sekolahan SMP N 14 Padang tercatat meloloskan tim putra dan putrinya ke babak semifinal, Senin (13/12).

Pada pertandingan perdana usai dibuka Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani antara tim putra SMP N 14 melawan SMP Darul Ma’arif berlangsung sengit, meski terjadi perlawanan kedua tim, namun tim putra SMP N 14 berhasil membukukan kemenangan 7 gol, sementara SMP Darul Maarif mencatatkan 4 gol. Hingga pluit panjang dibunyikan pertandingan berkakhir dengan skor 7-4 untuk kemenanga SMP N 14 Padang.

BACA JUGA  Khairul Apit Pimpin Lemkari Limapuluh Kota, Ke Depan Karateka Bakal Membanggakan Luak Nan Bungsu

Kemenangan partai perdana tim putra ini disaksikan langsung oleh Ketua ABTI Pengkot Kota Padang, Manufer Putra Firdaus, Sekum Pengprov ABTI Sumbar, Septri dan jajaran pengurus olahraga yang sudah ada sejak zaman Yunani Kuno ini.

Memasuki pertandingan kedua pool Putra, pertandingan lainnya adalah antara SMP N 25 Padang melawan SMP Pertiwi 1 Padang. Pada pertandingan ini SMP N 25 Padang ini menang mudah atas lawannya dengan skor 12-0.

Sedangkan pertandingan partai ketiga pool putra antara SMP N 32 Padang melawan SMP Kartika 1-7 dimenangkan SMP N 32 Padang dengan skor 5-2. Dibagian pool putra terakhir antara SMP N 27 Padang melawan SMP N 24 Padang, SMP N 27 Padang mencatatkan kemenangan dengan skor tipis 5-4.

BACA JUGA  Tim Pra PON Jaya Bidik Juara di Turnamen Anak Nagari

Dengan hasil pertandingan di babak penyisihan, tim putra SMP N 14 Padang melaju ke semifinal yang akan berhadapan dengan SMP N 25 Padang. Sedangkan SMP N 32 Padang vs SMP N 27 Padang.

Sedangkan untuk pool putri yang diikuti 6 tim ini, tim SMP N 41 Padang dikalahkan SMP N 24 Padang dengan skor 3-5 dan tim putri SMP N 14 Padang menang tipis melawan SMP Darul Ma’arif dengan skor 3-2.

Sedangkan partai terakhir pool putri ini antara SMP IT Budi Mulia dikalahkan dengan mudah oleh tim SMP N 32 Padang. Dengan hasil pertandingan pool putri ini, pertandingan semi final yang berlangsung hari ini di Hall Rafhely Bypas pada Senin (13/12) yang melaju adalah SMP N 24 Padang melawan SMP N 14 Padang, SMP 24 dan SMP N 32 Padang. (drd)

BACA JUGA  Meriahkan HUT Armada ke 76, Lantamal II Padang Gelar Lomba Menembak

Comment