Olahraga

Turnamen Bola Tangan Antar Pelajar SMP, Tim Putra SMPN 27 Bentrok dengan SMPN 25 di Final

260
×

Turnamen Bola Tangan Antar Pelajar SMP, Tim Putra SMPN 27 Bentrok dengan SMPN 25 di Final

Sebarkan artikel ini

 

PADANG — Partai final Turnament Bola Tangan Tingkat Pelajar se Kota Padang akan digelar  di Hall Rafhely Bypass Padang, Selasa (14/12 /2021).

Terdengar kabar akan disaksikan langsung Ketua Umum Pengurus Provinsi ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Sumatera Barat, Suhatro Bur, Selain Ketua Pengkot Kota Padang, Manufer Putra Firdaus, laga final putra dan putri bola tangan ini juga bakal heboh dengan kehadiran para suporter tim sekolahan SMP ini.

Laga semifinal putra, Senin (13/12) siang sudah tuntas, untuk laga final tim putra SMP Negeri 27 Padang akan ditantang SMP N 25 Padang, menyusul kemenangannya di laga semifinal mengalahkan SMP N 32 Padang dengan skor 4-2.

BACA JUGA  Disebut sebut Calon Ketum KONI Sumbar, Syafrizal Bakhtiar : Siap Jika Didukung Cabor dan KONI Daerah

Pasukan SMP N 27 Padang besutan Praska Rudiansyah mengalahkan tim putra SMP N 32 Padang besutan Afrizal, pertandingan yang berlangsung imbang dari awal. Bahkan kesengitan pertandingan yang fair play mengundang sorak-sorai suporter kedua tim sekolahan SMP itu.

Mengawali babak pertama laga semifinal SMP N 27 Padang vs SMP N 32 Padang ini saling kejar mengejar gol sejak awal pertandingan. Kondisi tersebut dibaca pemain SMP N 27 Padang, Lohan, sehingga dengan kecermatanya mengelindingkan bola dengan tangannya, Lohan yang gerakannya tangkas dan kuat berhasil mencetakan 3 gol ke gawan SMP N 32, dan saat plut dibunyikan wasit skor kemenangan buar SMP N 27 berakhir dengan skor 4-2.

Pada laga final, Selasa (14/12), SMP N 27 Padang akan bentrok dengan SMP N 25 Padang, menyusul kemenangan tim putra SMP 25 Padang melawan SMP Darul Ma’arif dengan skor 7-5. Sementara tim putra SMP N 14 dinyatakan gugur setelah dikalahkan SMP N 27 Padang dan SMPN Darul Ma’arif menang melawan SMP Pertiwi 1 Padang, maka SMP Darul Maarif kembali berhadapan dengan SMP N 25 Padang, yang akhirnya mengalahkan SMP Darul Ma’arif dengan skor 7-5.

BACA JUGA  Puluhan Atlet Bola dan Atletik Dilepas ke Porwil Bengkulu

Berdasarkan laporan panitia, Antoni Rizal, laga final Turnament Bola Tangan Tingkat Pelajar Se Kota Padang akan dilangsungkan Selasa (14/12) besok pukul 11. 00 WIB, sebelumnya juga dilangsungkan laga final tim putri. (drd)

Comment