Umum

TNI AL Lantamal II Salurkan Bantuan 6 Set Alat Tenun Kepada Masyarakat Sungai Pisang 

84
×

TNI AL Lantamal II Salurkan Bantuan 6 Set Alat Tenun Kepada Masyarakat Sungai Pisang 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kepedulian terhadap masyarakat Maritim, Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II memberikan alat tenun sebanyak 6 set kepada masyarakat Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung, Kamis (23/9/2021).

Dengan menggandeng pihak BUMN dalam hal ini BRI, lewat CSR nya. Ini bagian kolaborasi TNI AL Lantamal II Padang dengan BUMN demi masyarakat Maritim. Masyarakat Sungai Pisang sendiri merupakan daerah pesisir merupakan desa binaan TNI AL dalam hal ini Lantamal II. Sudah pasti beban moril bagi Lantamal II agar majunya daerah binaanya. Untuk itu Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto.SE.,MM.,M.Si (Han), terus melakukan langkah langkah terobosan agar terjadinya peluang ekonomi baru di samping yang sudah ada.

Penyerahan alat tenun di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.SE.,SH.,MM., Ny Santi Hargianto Ketua Korcab II DJA I, PJU, Ka Akun dan pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I serta dari pihak Bank BRI di hadiri oleh Bapak Zulherman Isfia selaku pimpinan Bank BRI Cabang Padang dan dari masyarakat Sungai Pisang diwakili Ibu Nur..(“/rjk)

Comment