Nasional

Lagi, TNI Lantamal II Laksanakan Serbuan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Maritim Kota Padang 

112
×

Lagi, TNI Lantamal II Laksanakan Serbuan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Maritim Kota Padang 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Serbuan vaksinasi kembali dilakukan dengan gencar Diskes Lantamal II beserta dari vaksinator lain.

Di ANTARANYA vaksinator Reksodiwiryo, Yonif 133 Yuda Sakti, Puskesmas Pengambiran, Puskesmas Seberang Padang dan Puskesmas Pasa Ambacang, kepada masyarakat Jumat (23/7/2021).

Menindaklanjuti perintah dan petunjuk dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.SE.MM.,TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim serta masyarakat lain yang masih membutuhkan

Dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang belum teratasi, pemerintah melalui TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin agar terbentuk herd immunity. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, bersinergi dengan TNI AD dan Dinkes Kota Padang dalam pelaksanaan vaksinasi ini sudah menyiapkan vaksin dan tenaga vaksinator.

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Boyong Bupati dan Walikota Temui Kepala BNPB

Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II dari beberapa hari belakangan sudah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Maritim dan masyarakat umum di kota Padang. Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini, di gedung Himpunan Tjinta Teman atau HTT Padang di jalan Kelenteng Padang Selatan Kota Padang. Diskes Lantamal II, melaksanakan serbuan vaksinasi Diskes Lantamal II Padang menerjunkan tenaga vaksinator sebanyak 7 orang
.
Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Diskes Lantamal II di gedung HTT Padang ini, didatangi oleh para calon penerima vaksin baik remaja maupun yang lanjut usia. Vaksinasi ini dalam rangka serbuan vaksinasi secara nasional seperti daerah lainya di seluruh Indonesia.

Dilokasi kegiatan para vaksinator di awasi langsung oleh Kadiskes Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si. M.Kes., sebagai penanggungjawab kegiatan.(*/rjk)

BACA JUGA  Hebat, Wartawan di Kota Padang Ini Dipilih ikuti Asia Pasific Press 4 Bulan ke China

Comment