Umum

TNI AL (Lantamal II) Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi Secara Bersamaan di Dua Tempat

72
×

TNI AL (Lantamal II) Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi Secara Bersamaan di Dua Tempat

Sebarkan artikel ini

PADANG – Serbuan Vaksinasi oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II, menyasar ke PT Semen Indarung Padang Jumat (16/7/2021).

Serbuan vaksinasi yang dilakukan di perusahan semen yang terbesar di Pulau Sumatera  itu untuk memberikan pelayanan vaksin kepada karyawan, keluarga dan karyawan dari group perusahaan PT Semen Padang serta masyarakat sekitar.

Diskes Lantamal II menurunkan 12 orang vaksinator yang bergabung dengan vaksinator dari Dinkes Kota Padang, RS Semen Padang dan beberapa Puskesmas yang ada di Jajaran Dinkes Kota Padang. Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan dapat memberi ke 1089 orang peserta.

Serbuan vaksinasi yang di lakukan oleh Diskes Lantamal II ini meneruskan perintah dan sudah mendapat petunjuk serta arahan dari  Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.SE.,MM. melalui Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto.SE.,MM.,MSi(Han).

BACA JUGA  Punya Pengawal 3 TNI dan 3 Brimob, Wagub Sumbar Audy Joinaldy Dikritik Warganet

Di tempat yang berbeda di Diskes Lantamal II jalan Sutan Syahrir Padang dilaksanakan juga serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim, para pekerja pelabuhan teluk Bayur Padang, masyarakat sekitar dan Keluarga Besar TNI AL atau KBT.

Dengan target 100 orang mendapat capaian 108 orang. Di Diskes Lantamal II menurunkan 10 tenaga vaksinator untuk melayani 114 orang yang sudah mendaftar.(*/rjk)

Comment